Jadi Istri Tiko Aryawardhana, BCL Jalankan Umrah untuk Ashraf: Insya Allah Diterima

BCL Umrah Bareng Tiko
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mekah – Baru-baru ini Bunga Citra Lestari alias BCL melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi. Umrah kali ini ia memboyong keluarga kecilnya termasuk sang suami, Tiko Aryawardhana dan putra semata wayangnya yang bernama Noah Sinclair

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Namun, BCL mengaku bahwa dirinya menjalankan ibadah umrah untuk almarhum sang suami, Ashraf Sinclair. Misi mulia untuk sang mantan suami tersebut bahkan sudah terlaksana. Kabar ini diungkapkan BCL melalui Instagram storiesnya dengan mengunggah foto berbaju muslim. 

“Alhamdulillah, malam ini menjalankan ibadah umrah untuk Ashraf,” tulis BCL di Instagram stories yang menyertai foto tersebut. Menariknya, dalam keterangan unggahan tersebut, ia menyematkan emotikon hati merah di belakang nama Ashraf Sinclair.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

BCL Umrah Bareng Tiko

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Umrah untuk almarhum Ashraf tersebut dilandasi rasa cinta mengingat silaturahmi antara BCL dengan keluarga Ashraf Sinclair tetap hangat sampai saat ini. Ketika menikah dengan Tiko Aryawardhan sekalipun, orang tua Ashraf menyempatkan hadir dan memberikan restu. 

Sembari menandai akun Instagram mantan ibu mertua, yaitu Dinda Sinclair dan kedua adik Ashraf Sinclair, yaitu Aishah Jennifer dan Adam Sinclair, Bunga Citra Lestari mengucapkan, “Insyaallah (umrah untuk Ashraf) diterima oleh Allah SWT.”

BCL dan Tiko Aryawardhana.

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Seperti diketahui, BCL melewatkan pergantian tahun baru dengan melaksanakan umrah ke Tanah Suci bersama dengan Noah dan Tiko. Hal tersebut bahkan mendapatkan dukungan dari ibunda Ashraf Sinclair dengan mengirimkan doa indah. 

Dalam unggahan terbarunya, Dida Sinclair mengunggah momen kebersamaan antara Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, dan Tiko Aryawardhana yang sedang berada dalam pesawat menuju ke Mekah. Ia menyinggung umrah yang mabrur. 

“Umrah mabrur to Tiko, Bunga and Noah. Syukur Alhamdulillah. A beautiful welcome to the New Year for Bunga Tiko and Noah,” cuit Dida Sinclair di Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya