Netizen Ketemu Bella Damaika di Pesawat: Mukanya Judes Banget

Bella Damaika.
Sumber :
  • Instagram @bellamaykka

VIVA Showbiz – Nama Bella Damaika mendadak viral usai disebut sebagai selingkuhan Elmer Syaherman, yang tidak lain merupakan suami dari seleb TikTok, Ira Nandha

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Ira Nandha membongkar perselingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai pilot dengan Bella Damaika, pramugari. Bukan sekali, Ira menyebut keduanya sudah kepergok main serong berulang kali. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Usai Ira Nandha membongkar perselingkuhan sang suami di Instagram, tak sedikit netizen yang geram dengan Bella Damaika. Dengan cepat, warganet yang bak detektif mencari tahu bagaimana sosok Bella dalam kesehariannya. 

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Rupanya, salah satu netizen mengaku pernah satu pesawat dengan Bella Damaika. Bahkan, dalam video yang viral di Instagram, netizen tersebut sempat mengabadikan momen ketika pramugari yang diduga Bella sedang memperagakan alat keselamatan. 

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Dalam video yang diunggah, wanita yang diduga Bella tengah mengerjakan tugasnya sebagai pramugari, yaitu memperagakan alat keselamatan. Dengan seragam serba hijau khas salah satu maskapai penerbangan, Bella pun mulai memperagakan alat keselamatan tersebut sambil memakainya. 

Alih-alih memasang senyum ramah, sang pramugari justru menunjukkan wajah datar tanpa senyum. Netizen bahkan menilai wanita yang ada dalam video, sebagai sosok yang jutek. 

“Ada netizen kebetulan ketemu pramugarinya si Bella. Mukanya judes banget pasti dia mikir ‘Ah elah kondomnya belum ketemu lagi’. Mungkin ini terakhir lo di Citilink yaa mba Bella tukang selingkuh,” tulis caption dalam video yang diunggah di Instagram @dagelanshow, dikutip VIVA, Rabu 3 Januari 2024.

Caption tersebut memang menyindir Elmer dan Bella. Di mana dalam chat yang dibongkar oleh Ira Nandha, keduanya sempat membahas kondom yang hilang. Usai kasus ini viral, Elmer dan Bella bahkan dikabarkan mendapat sanksi tidak diizinkan terbang. 

Kolom komentar nampak memenuhi unggahan video ini. Ada yang menilai bahwa istri sah Elmer yaitu Ira Nandha jauh lebih cantik, namun tak sedikit juga yang geram dengan kelakuan si pramugari. 

“Sorry gak maksud sok cantik. Tp dia cantiknya darimana anjiirr cantikan istri sahnya,” kata netizen. 

“Klo udh tau ga cantik minimal senyum mba,” timpal yang lain. 

“Dua duanya PECAT..Dan selamat dapet sanksi sosial mbaaaa massss!!!” tutur warganet geram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya