Dituding Hanya Mesra di Depan Kamera, Ini Jawaban Rizky Billar

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

JAKARTA – Rizky Billar menanggapi tudingan yang dialamatkan kepadanya dan sang istri, Lesti Kejora. Tudingan itu kali ini datang dari Tirta Siregar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sebelumnya, Tirta Siregar menyebut rumah tangga pasangan selebriti tersebut penuh dengan kepura-puraan. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam sebuah unggahan di platform TikTok, Rizky Billar menepis tudingan Tirta Siregar, menyatakan pernyataan tersebut hanya upaya pansos (panjat sosial) untuk mendapatkan exposure pribadi. Hal ini karena Tirta akan maju dalam Pilkada.

Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Muhammad Fardhana, Netizen Bilang Begini

"Mau nyaleg butuh exposure emang," tulis Rizky dalam keterangan video yang diunggah pada Rabu, 3 Januari 2024.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Lebih lanjut, Rizky Billar memberikan respons tajam dengan membagikan potongan video Tirta Siregar bersama Lesti Kejora di balik layar, untuk membantah klaim bahwa kebersamaan mereka hanya terjadi di depan kamera. Upaya ini diambil sebagai bukti kemesraan pasangan tersebut bukanlah rekayasa semata.

Tirta Siregar sebelumnya mengutarakan pandangannya tentang hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, dengan mengatakan momen mesra yang mereka tunjukkan hanyalah akting belaka. Menurutnya, gestur-gestur romantis mereka hanya terjadi saat ada kamera yang merekam.

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Lesti Kejora sebenarnya menyadari bahwa Rizky Billar tidak mencintainya. Namun, meski demikian, pedangdut yang meraih popularitas dari D'Academy itu tetap bertahan demi menjaga citra hubungan harmonis mereka.

Tirta Siregar menambahkan, ekspresi wajah Lesti Kejora dan matanya mengisyaratkan kesedihan yang mendalam. Ia menyerukan agar Lesti segera mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Sebagai penutup, Tirta Siregar berharap agar Lesti Kejora segera sadar bahwa suaminya tidak mencintainya, dan berharap agar tidak ada lagi orang yang tanpa pekerjaan yang mencampuri urusan rumah tangga idola mereka.

"Itu hanya di depan kamera, menurut penilaiaj saya, itu hanya di depan kamera," ujar Tirta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya