Aktris Lee Naeun Disebut Berkencan dengan Pemain PSG, Lee Kang In

Lee Naeun
Sumber :
  • IG @betterlee_0824

KOREA SELATAN – Kabar dating awal tahun selebritis Korea Selatan selalu mencuri perhatian publik. Seiring pergantian tahun, publik selalu menantikan kabar dating yang dilaporkan oleh media kenamaan Dispatch.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Namun di hari kedua tahun 2024 ini Dispatch belum mengumumkan kabar kencan selebritis Korea Selatan. Tetapi laporan eksklusif dari The Fact menyebut bintang sepak bola kenamaan yang masuk dalam jajaran tim nas Korea Selaran Lee Kang In disebut menjalin kasih dengan aktris dan mantan member dari APRIL, Lee Naeun. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut laporan eksklusif dari The Fact, Lee Kang In yang saat ini merumput di club Paris Saint-Germain dan Naeun saat ini sedang menjalin hubungan. Disebut bahwa keduanya berkencan pada tahun 2023 lalu.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Keduanya disebut sering berkencan di rumah dan mobil Naeun atau ketika dia akan mengunjungi asrama Tim Sepak Bola Nasional. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Naeun juga disebut menghabiskan waktu bersama Lee Kang In di hotel Tim Nasional Korea pada 14 dan 15 November lalu menjelang pertandingan kualifikasi tim untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 – AFC.

Menyusul pertandingan, di mana Korea Selatan mengalahkan Singapura 5-0, keduanya menghabiskan waktu di rumah Naeun. Fakta itu bisa terlihat saat keduanya berkencan di luar apartemen Naeun di Gyeonggi-do.

Mereka sadar akan lingkungan mereka, sehingga berjalan sangat cepat ke mobil. Lee Kang In bahkan disebut-sebut, pergi ke toko serba untuk membelikan es krim untuk dimakan bersama Lee Naeun.

Lee Naeun

Photo :
  • IG @betterlee_0824

Selain itu, The Fact melihat Lee Kang In juga sempat berkencan dengan Naeun setelah latihan tim pada 14 November lalu. Dalam foto yang dibagikan terlihat Lee Kang In mengenakan hoodie dan kacamata berbingkai tebal. Lee Kang In kemudian masuk ke mobil Naeun. 

Hal yang sama terjadi pada 15 November juga. Mereka bersama selama sekitar empat jam sebelum Lee Kang In harus kembali ke kamar hotelnya.

Menanggapi laporan The Fact, baik Naeun maupun agensinya, Namoo Actors, membantah laporan tersebut.

“Kami telah mengkonfirmasi apakah ada hubungan antara keduanya, tetapi Naeun menyatakan itu tidak lebih dari sekadar teman,” kata agensi Lee Naeun, Namoo Actors.

“Hubungan kami bukanlah hubungan kekasih.  Saya memang mendapatkan tiket darinya untuk pertandingan,” kata Naeun terkait dirinya yang menyaksikan pertandingan kualifikasi AFC November lalu.

Selain itu, pihak Lee Kang In mengaku tidak bisa berkomentar apapun. 

“Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan,” kata Manajemen Lee Kang In.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya