Pihak Stinky Sayangkan Ada Somasi Larangan Bawakan Lagu Mungkinkah, Beberkan Hal Ini

Stinky Reborn
Sumber :
  • IG @stinkyband

JAKARTA – Pihak band Stinky dalam hal ini adalah Irwan Batara selaku basist angkat bicara merespons somasi yang dilayangkan oleh Ndhank Surahman Hartono, mantan gitaris Stinky. Irwan mengaku terkejut, terlebih dirinya mengaku tidak ada masalah apapun dengan Ndhank. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Kaget juga, karena memang gak ada masalah dengan Ndhank," kata Irwan Batara saat dihubungi awak media, Senin, 1 Januari 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Kemudian, Irwan juga menjelaskan bahwa pihak Stinky selalu membayar royalti kepada Ndhank. Setiap Stinky manggung, Ndhank selalu ikut mendapat honor. Diungkap Irwan, itu memang menjadi kebijakan dari Stinky. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Dan tiap Stinky show, Ndhank selalu dapat bagian dari bayaran kita," kata Irwan.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Dan dari Stinky juga punya kebijakan untuk membagi kepada Ndhank," tambahnya.

Tidak berhenti sampi di situ, Irwan mengaku sangat menyayangkan tindakan Ndhank yang tiba-tiba saja melayangkan somasi. Padahal menurut Irwan, honor selalu dibagi dan ia dengan Ndhank pun tidak ada masalah. 

Andre Taulany.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Iya sangat (sangat menyayangkan)," kata Irwan.

Seperti yang sudah diketahui, baru-baru ini Ndhank Surahman Hartono mengeluarkan somasi yang diunggah ke Instagram. Ndank meminta agar Andre Taulany dan juga band Stinky tidak lagi membawakan lagu-lagu ciptaannya. 

Diketahui, selama bergabung dengan Stinky, Ndhank berkontribusi menciptakan sejumlah lagu seperti Mungkinkah dan Jangan Tutup Dirimu. Andre Taulany juga merupakan mantan vokalis Stinky. 

"Selamat sore saya Ndhank Surahman Hartono hari ini tanggal 30 Desember 2023 saya membuat video pelarangan terbuka atau somasi untuk diketahui banyak pihak bahwa mulai hari ini saya melarang keras Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu karya saya seperti 'Mungkinkah', 'Jangan Tutup Dirimu' dan lain-lain", ujar Ndhank dikutip VIVA, Selasa, 2 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya