Unggah Foto Cium Bibir Salim Nauderer, Rachel Vennya Dirujak Warganet

Salim Nauderer dan Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan warganet setelah mengunggah foto perayaan tahun barunya bersama sang kekasih, Salim Nauderer. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dari dua anak ini membagikan momen kemesraan dengan pujaan hatinya tersebut kepada publik.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Namun, tidak seperti yang diharapkan, Rachel Vennya malah mendapat kritik tajam akibat pose fotonya yang dianggap terlalu berani. Mengapa begitu? Scroll lebih lanjut ya.

Unggahan tersebut menampilkan momen pergantian tahun bersama keluarga dan kekasihnya di Paris, Perancis. Enam slide foto diunggah oleh mantan istri Okin alias Niko Al Hakim ini. Dua foto pertama menunjukkan momen romantis Rachel Vennya dan Salim Nauderer yang berciuman di tengah kerumunan orang dan kembang api.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Selain itu, ada juga foto Rachel Vennya bersama adik sepupu dan ibunya, Viens Tasman, yang ikut merayakan tahun baru di Paris bersama pasangan putrinya. Viens Tasman juga membagikan video pertunjukan kembang api di Arc de Triomphe, Paris.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dalam keterangan foto, Rachel menulis, "Bye 2023, hello 2024." Namun, potret romantisnya dengan Salim Nauderer mendapat sorotan negatif dari sebagian warganet yang menganggap foto tersebut terlalu berani. Salah satu foto memperlihatkan Rachel yang mencium bibir Salim.

Tidak hanya itu, beberapa warganet juga menyoroti sikap Viens Tasman, ibunda Rachel Vennya, yang hadir dalam momen tersebut. Beberapa netizen menduga bahwa Viens Tasman terlihat acuh tak acuh terhadap kemesraan putrinya dan Salim Nauderer yang dianggap berlebihan mengingat keduanya belum menikah.

Rachel Vennya

Photo :
  • IG @rachelvennya

“Pertama x w komen, harus banget ya cel ciuman bibir diposting. Lu selebgram jgn posting yg terlalu senonoh lah, banyak orang yg liat, secara tidak langsung banyak orang yg nyontoh lu. Tau ko salim itu punya lu, ya yg begituan mah lu lakuin diblakang kamera ajalah gak usah dipamerin segala!,” komentar netizen.

“Moon maap nih bund, pan nih yak followersnya kebanyakan anak anak muda mudi, yg slide dua keknya buat konsumsi pribadi aja bund .. Walaupun diluar negeri boleh kissing depan umum, tak elok lah di post dijadikan konsumsi publik. Buna berhak bahagia paham kok,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya