Hidupnya Berubah Drastis Sejak Menikah dengan BCL, Tiko Aryawardhana Merasa Tak Tenang

Tiko dan BCL
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Rumah tangga Bunga Citra Lestari alias BCl dan suami barunya Tiko Aryawardhana tak luput dari perhatian publik sejak mereka menikah pada 2 Desember 2023 lalu. Kehidupan mereka berdua pun berubah karena kini sudah tinggal bersama sebagai sepasang suami istri yang sah.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Terutama bagi Tiko Aryawardhana yang merasakan perubahan drastis dalam hidupnya setelah menikah dengan BCL. Meskipun sang istri dikenal sebagai sosok yang cuek dengan opini publik, namun Tiko Arywardhana masih harus beradaptasi dengan hal itu. Mengingat ia tidak punya latar belakang di dunia hiburan, maka perhatian hingga gunjingan dari publik sangat terasa dampaknya bagi Tiko. Scroll lebih lanjut ya.

Pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha tersebut merasa mulai banyak mata yang memperhatikan dirinya kemanapun ia pergi. Jika dulu Tiko Aryawardhana bisa keluar rumah dengan nyaman tanpa dikenali banyak orang, namun kini keadaannya telah berubah.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

"Ibaratnya sekarang semua orang kalau misalnya gue ke suatu tempat mungkin jadi terlihat, jadi orang notice gitu," kata Tiko Aryawardana, mengutip video YouTube Pebasket Sombong Denny Sumargo, Selasa 2 Januari 2023.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Tiko Aryawardhana tak memungkiri bahwa dirinya merasakan keanehan saat ada banyak orang yang mengenalinya. Terutama saat pergi ke tempat-tempat publik, Tiko Aryawardhana merasa ada banyak orang yang memperhatikannya hingga membuat dirinya merasa tidak nyaman. Mengingat BCL adalah publik figur dan pernikahan mereka sempat menghebohkan, maka Tiko jadi merasa tidak tenang saat pergi keluar.

"Lumayan aneh sih, biasanya kan gue misalnya kemana santai, nggak ada yang lihat. Gue sekarang masuk ke restoran atau apa gitu, gue nggak bisa tenang aja," jelasnya.

Tiko Aryawardhana

Photo :
  • dok. Istimewa

Dalam beberapa kesempatan, bahkan Tiko Aryawardhana pernah merasa sangat terganggu yakni saat publik mencari tahu tentang kehidupannya. Ia juga mengetahui di luar sana ada banyak orang yang sering membahas masa lalu hingga mengaitkannya dengan kehidupan saat ini. Hal itu lah yang membuat Tiko Aryawardhana merasa risih.

"Ada beberapa yang nyaman tapi ada satu level yang agak keganggu. Terlalu dikupas gitu hidupnya," kata Tiko Aryawardhana.

Kendati demikian, suami BCL itu tetap ingin menjadi dirinya sendiri dan tampil apa adanya. Meskipun kini namanya juga cukup terkenal, tetapi Tiko Aryawardhana tidak serta merta mengubah citranya hanya demi terlihat baik di hadapan banyak orang

"Apa adanya aja sih. Karena sebenarnya kan kalau kita nggak kenal kita nggak tau orangnya seperti apa," ujar Tiko Aryawardhana.

"Tak kenal maka tak sayang," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya