Ijazah Paket C Sering Dinyiyir Netizen, Thariq Halilintar Malah Dipuji Ganjar Pranowo

Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar mulai aktif mengikuti aktivitas politik setelah bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sebagai seorang publik figur yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai selebgram dan YouTuber, Thariq Halilintar kini mempunyai jutaan pengikut yang terus menyoroti kehidupannya setiap hari.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Oleh sebab itu, adik Atta Halilintar tersebut melebarkan sayap ke dunia politik supaya bisa memberikan lebih banyak manfaat pada masyarakat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Baru-baru ini, Thariq Halilintar menghadiri acara kampanye Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Tidak sendirian, Thariq Halilintar hadir bersama dengan sang kekasih Aaliyah Massaid.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Acara tersebut digelar dalam rangka mencanangkan program internet gratis yang diusung oleh Ganjar Pranowo dan wakilnya. Tiba-tiba, saat di tengah pidatonya Ganjar Pranowo menyinggung soal keunikan Thariq Halilintar sebagai seorang influencer.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Thariq ini jualan, kamu jualan apa aja aku tahu. Thariq ini kemarin kita jadikan profil yang menarik," kata Ganjar Pranowo, mengutip unggahan video TikTok @imabae_15, Selasa 2 Januari 2023.

Ganjar Pranowo juga mengungkit latar belakang pendidikan Thariq Halilintar yang selama ini diketahui hanya mendapatkan ijazah paket C. Ganjar nampaknya kagum dengan Thariq Halilintar yang meskipun pendidikannya tidak bergengsi, namun ia juga bisa sukses di usia muda.

"Ternyata sekolahnya kejar paket terus-menerus," ujar Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo bukan bermaksud memotivasi anak-anak muda agar bersekolah seperti Thariq Halilintar, tetapi ia ingin semua orang melihat bahwa mantan kekasih Fuji itu bisa berjuang untuk hidupnya sendiri hingga meraih kesuksesan.

"Ya ngga usah ikut dia lah. Tapi artinya Thariq itu mencoba survive dan tidak keinggalan sama teman-temannya," terang Ganjar.

Persoalan latar belakang pendidikan Thariq Halilintar ini memang sudah lama menjadi perbincangan publik. Mengingat ia terkenal berasal dari keluarga yang kaya raya, tetapi banyak yang heran mengapa Thariq Halilintar justru tidak mengenyam pendidikan dengan baik.

Apalagi, saat ini dirinya dikabarkan maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Kabupaten Bogor untuk Dapil VI, sehingga pendidikannya pun semakin diragukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya