Lagi Liburan di Jepang, Vidi Aldiano Dibuat Syok dan Cemas dengan Gempa M 7,4

Vidi Aldiano
Sumber :
  • IG @vidialdiano

VIVA Showbiz – Baru-baru ini gempa bumi menimpa Jepang dengan kekuatan awal magnitudo 7,4 pada Seni 1 Januari 2024. Imbas dari gempa ini pun akhirnya memicu gelombang tsunami setinggi lebih dari meter pun terjadi hingga menyebabkan banyak berbagai bangunan rusak.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Saat momen gempa melanda Jepang, ternyata suami Sheila Dara Asiha yakni Vidi Aldiano dan istri tengah menikmati liburan akhir tahun ke Tokyo, Jepang.

Diketahui, keduanya tengah menikmati momen tahun baru di negeri sakura itu. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi pelantun lagu 'Status Palsu' itu yang membagikan momen saat dirinya sedang berada di sebuah restoran di Jepang.

Gempa Guncang Garut, Rumah-rumah di Tasikmalaya Mengalami Kerusakan

Vidi Aldiano

Photo :
  • Instagram.com

Dalam video tersebut, ia membagikan momennya saat hendak makan di sebuah restoran. Ia mengaku merasakan guncangan gempa yang cukup kuat hingga menggetarkan seluruh bangunan-bangunan yang ada di Kota Tokyo.

Pemicu Guncangan Gempa Garut Terasa ke Wilayah Pesisir Jabar Termasuk Sukabumi

Nampak pada video tersebut, Vidi terlihat syok dan dibuat pasrah dengan gempa yang tengah ia rasakan saat dirinya sedang berada di restoran Jepang. Namun di sisi lain, Vidi justru dibuat heran dengan orang-orang yang berada di sekitarnya, yang dilihatnya tampak sangat santai ketika gempa terjadi.

"Barusan Tokyo gempa gede, terus orang kanan kiri belakang pada santuy aja masih ngopi padahal lampu dah goyang sana sini," tulis Vidi Aldiano dalam videonya, seperti dikutip VIVA.co.id pada Selasa 2 Januari 2024.

Padahal Vidi mengaku dirinya sangat cemas dan takut saat merasakan guncangan gempa yang cukup kuat tersebut.

"Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat kalian? Sementra aku mini anxiety thank you," lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, Jepang diguncang gempa bumi sekitar pukul 16.10 waktu setempat. Otoritas Jepang mengatakan, guncangan gempa tersebut telah menggetarkan gedung-gedung di pusat Kota Tokyo. Pemerintah Jepang pun mengeluarkan peringatan tsunami sebagai tanda bahaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya