Bukan Berpesta, Deretan Artis Ini Pilih Ibadah Umrah saat Tahun Baru 2024

BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

VIVA Showbiz – Tidak seperti kebanyakan orang yang merayakan tahun baru dengan pesta, beberapa artis Tanah Air ini justru malah memilih merayakan pergantian tahun baru dengan melakukan ibadah Umrah ke Tanah Suci. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Keputusan ini kemungkinan diambil sebagai bagian dari doa menyambut tahun 2024 dan menunjukkan komitmen spiritual mereka. Siapa saja artis tersebut? Berikut ini deretan artis yang memilih beribadah Umrah saat merayakan tahun baru 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. BCL dan Tiko Aryawardhana

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

BCL, Tiko Aryawardhana dan keluarga ibadah Umrah

Photo :
  • Instagram

Pasangan pengantin baru, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dan suaminya, Tiko Pradipta Aryawardhana, memilih untuk melaksanakan Umrah sebagai bagian dari momen tahun baru. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Mereka tidak sendirian, karena Noah Sinclair dan keluarga turut serta dalam perjalanan ke Tanah Suci. BCL berbagi kebahagiaan di Instagram, menyatakan rasa syukur atas kesempatan melaksanakan Umrah di malam terakhir tahun 2023.

2. Ria Ricis

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ria Ricis merayakan tahun 2024 dengan beribadah Umrah bersama suaminya Teuku Ryan dan keluarganya. Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Ricis membagikan potret dirinya mengenakan gamis panjang warna hitam, hijab, dan cadar senada. Meskipun tidak memposting foto bersama suaminya, Teuku Ryan, yang juga ikut Umrah, Ricis tetap membagikan momen ibadahnya tersebut. 

3. Teuku Ryan

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Teuku Ryan juga memilih untuk beribadah Umrah sebagai cara untuk merayakan tahun baru 2024. Sama seperti Ria Ricis, Teuku Ryan tidak memamerkan foto bersama dengan alasan ingin fokus pada ibadah. Ia menegaskan bahwa tidak ingin membahas isu permasalahan rumah tangganya dengan Ricis selama perjalanan spiritual tersebut.

Oki Setiana Dewi

Photo :
  • IG @okisetianadewi

Oki Setiana Dewi juga memilih beribadah Umrah bersama saudara-saudaranya dan ibunya. Sebelum melangkah ke Tanah Suci, ustazah kondang ini menyampaikan doa untuk menyambut tahun 2024, mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2023 dan berterima kasih atas pembelajaran hidup yang luar biasa.

Itulah beberapa deretan artis Indonesia yang memilih mengawali tahun 2024 dengan beribadah Umrah, menunjukkan komitmen mereka pada aspek spiritual dalam menyambut awal tahun yang baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya