Terungkap, Sosok Pemeras Lee Sun Kyun Ternyata Seorang Aktris

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • KBIZoom

SEOUL – Kasus kematian Lee Sun Kyun terus menjadi perhatian seluruh pihak. Bahkan mantan presiden Korea Selatan, Moon Jae In ikut berkomentar. Moon Jae In menyoroti masalah yang membelit Lee Sun Kyun dan praktik investigasi dari penegak hukum hingga pemberitaan media atas kasus kematian aktor Parasite itu.

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Seperti diketahui, Lee Sun Kyun meninggal dunia di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang membelitnya. Lee Sun Kyun sempat ditetapkan sebagai tersangka pada Oktober 2023 lalu. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Selama tiga bulan pasca penetapan tersangka pada Lee Sun Kyun, suami Jeon Hye Jin ini sudah tiga kali menjalani penyelidikan, termasuk pada 23 Desember atau tepatnya 4 hari sebelum ditemukan meninggal dunia.

SYL Pernah Minta Belikan Senjata, Hakim Minta Saksi dari Kementan Tunjukkan Bukti

Lee Sun Kyun menjalani penyelidikan selama 19 jam. Dalam penyelidikan terakhir itu, Lee Sun Kyun juga meminta untuk diperiksa menggunakan lie detector namun ditolak oleh pihak Kepolisian Incheon.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Kabar terbaru, sehari setelah ditemukan meninggal dunia, pengadilan Incheon mengeluarkan surat penangkapan terhadap A yang berusia 28 tahun atas tuduhan pemerasan dengan alasan akan menimbulkan kekhawatiran untuk melarikan diri.

A, bersama dengan kepala bar B (29), dicurigai mengancam almarhum Lee Sun Kyun dan memeras 350 juta won darinya. A sendiri pada 28 Desember lalu muncul bersama seorang anak pada interogasi tersangka sebelum penangkapannya.

Pada hari yang sama, Kookmin Ilbo melaporkan tentang sosok A yang diketahui adalah aktris.

"A adalah seorang aktris, dan dia juga menipu dan memeras uang dari pria yang dia kenal melalui aplikasi klub yang terutama digunakan oleh pekerja kantoran berusia 20-an dan 30-an," tulis headline Kookmin Ilbo.

Pada 30 Desember, tiga foto A dan informasi pribadinya telah diposting di komunitas saluran YouTube bernama Caracula’s Crime Lab, dan menarik perhatian.

Polisi Tangkap Dokter yang Jadi Pemasok Narkoba dalam Kasus Lee Sun Kyun

Photo :
  • KBIZoom

"Park So Jung (A, lahir tahun 1995, dari Wonju), seorang ibu tunggal yang tinggal di apartemen yang sama dengan Nyonya Kim Nam Hee (B) dari Good Place (hostess bar) mengancam akan memeras Lee Sun Kyun, dengan mengatakan dia adalah seorang hacker," kata postingan itu.

Berdasarkan informasi tersebut, pengguna internet mengumpulkan informasi pribadi A dan mengetahui penampilannya. Menurut News1, A saat ini ditempatkan sebagai 'aktris film' di situs portal, di mana gambar profilnya juga muncul.

Dari hasil penelusuran, A total sudah membintangi dua film. Dia membintangi sebuah film pada tahun 2012 ketika masih di sekolah menengah dan memainkan peran kecil dalam film lain pada tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya