Vidi Aldiano Lagi Liburan di Jepang saat Gempa, Begini Ceritanya

Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

TOKYOJepang dilanda gempa dengan kekuatan 7,5 Skala Richter, di awal tahun 2024. Guncangan gempa tersebut juga turut dirasakan oleh salah satu public figure Tanah Air, Vidi Aldiano yang tengah menghabiskan waktu liburan di Jepang. 

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Informasi itu disampaikan langsung oleh Vidi dalam unggahan di Instagram Story. Pelantun Nuansa Bening itu mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berada di sebuah kedai kopi di daerah Tokyo. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Vidi mengungkap bahwa Tokyo baru saja diguncang gempa cukup besar sampai-sampai lampu yang ada di tempat itu goyang. Di saat yang sama, Vidi mengungkap bahwa orang-orang di tempat tersebut masih bisa santai. 

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

"Barusan Tokyo gempa gede, terus ni orang kanan kiri belakang pada santuy aja masi ngopi padahal lampu dah goyang sana sini. Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat klean? Sementara aku mini anxiety thank you," tulis Vidi Aldiano dikutip VIVA, Selasa, 2 Januari 2024.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Selain Vidi, Enzy Storia juga tengah berlibur di Jepang. Melalui unggahan di Instagram Story, Enzy berterima kasih karena orang-orang langsung menanyakan kabarnya setelah Jepang diguncang gempa. Enzy mengungkap keadaannya baik-baik saja.

Enzy juga menceritakan, saat gempa terjadi dirinya tengah berada di dalam mobil sehingga tidak merasakan guncangan apa pun.

"Morning! Terima kasih teman teman yang udah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin. Allhamdulillah kita aman dan baik baik aja. sewaktu gempa ku ga berasa karena Ig di mobill, ngga kebayang kalo masih di kamar hotel. semoga aman aman aja yaaah dan tidak ada gempa susulan!" tulis Enzy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya