Jisoo BLACKPINK Akan Mengadakan Aktivitas Solonya di Bawah Manajemen Agensi Kakaknya

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @sooyaaa__

VIVA – Jisoo BLACKPINK dikabarkan memutuskan untuk melakukan aktivitas solo di bawah manajemen agensi kakaknya. Menurut laporan media eksklusif pada tanggal 2 Januari, Jisoo telah menandatangani kontrak dengan agensi kakaknya, Blissoo. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • instagram @sooyaaa__

Blissoo adalah startup hiburan spin-off di bawah Biomom, Inc., di mana saudara laki-laki Jisoo adalah CEO-nya. Blissoo baru-baru ini memasang iklan mencari karyawan berpengalaman dengan foto Jisoo. Perwakilan dari Biomom, Inc. menolak memberikan komentar mengenai masalah ini.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

“Sulit untuk mendefinisikan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Saya juga tidak tahu hubungan keluarga CEO,” kata Perwakilan dari Biomom, Inc. dikutip dari allkpop, Selasa, 2 Januari 2024.

Sementara itu, pada 29 Desember KST, YG Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa para anggota BLACKPINK tidak akan melakukan promosi individu di bawah label tersebut.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment memperbarui kontrak BLACKPINK untuk promosi tim sebagai grup. Kami sekarang telah mencapai kesepakatan untuk tidak menandatangani kontrak untuk promosi individu para anggota. YG Entertainment berjanji untuk mendukung aktivitas grup BLACKPINK dengan segala sumber daya yang tersedia, sekaligus menyemangati aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat. Terima kasih,” isi pernyataan dari pihak YG Entertainment.

Sementara itu, Jennie telah dulu mengumumkan awal barunya di labelnya sendiri, OA (ODDATELIER). Setelah itu baru Jisoo yang mengumumkan bahwa ia melakukan kontrak dengan manajemen agensi kakaknya untuk aktivitas solonya.

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

Sementara anggota BLACKPINK lainnya seperti Lisa dan Rose belum mengungkapkan rencana yang lebih spesifik untuk aktivitas individu mereka di tahun 2024. Orang dalam industri percaya bahwa Lisa sedang mendiskusikan kontrak dengan perusahaan luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya