Kondisi Terkini Ammar Zoni, Sehat Tapi Psikis Tertekan karena Hal Ini

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

JAKARTA – Ammar Zoni diketahui saat ini tengah berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Ammar diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada 12 Desember 2023. 

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Pada saat dihubungi awak media, Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar mengungkap bahwa saat ini kliennya itu berada dalam kondisi baik-baik saja. Diketahui, ini adalah kali ketiga Ammar ditangkap karena tersandung kasus narkoba. Scroll lebih lanjut ya.

"Terakhir saya ketemu Ammar itu hari sabtu, ya kondisinya baik," kata Jon Mathias, Selasa, 2 Januari 2023.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Meski sehat, namun Jon mengungkap kondisi psikis Ammar saat ini masih tertekan karena memikirkan beberapa hal, salah satunya adalah kondisi ayah Ammar yang saat ini sedang sakit.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

"Ya psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena masih memikirkan masalah orang tuanya, sakit kan," kata Jon Mathias.

Selain itu, kondisi psikis Ammar juga tertekan karena memikirkan perceraiannya dengan Irish Bella. Diketahui, hingga saat ini proses perceraian Ammar dengan Irish masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Kemudian dia memikirkan anaknya yang masih kecil, kemudian dia memikirkan masalah kasus perceraiannya nanti apa keputusannya," kata Jon Mathias.

Untuk diketahui, Ammar sebenarnya baru bebas dua bulan dari kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkoba. Itu merupakan kali kedua Ammar diamankan polisi. Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. Ammar kemudian menjalani rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya