Ekspresi Thariq Halilintar ke Fuji Buat Netizen Gagal Fokus

Momen Thoriq Melirik ke Fuji
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Momen pertemuan antara Fuji, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid dalam acara yang diselenggarakan oleh calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, masih menjadi sorotan warganet. Kejadian ini menjadi perbincangan hangat karena Thariq Halilintar terlihat beberapa kali mengamati Fuji ketika Aaliyah Massaid berada di sisinya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Salah satu momen menarik adalah ketika Fuji meminta swafoto bersama Ganjar Pranowo, dan Thariq Halilintar berdiri tepat di sampingnya bersama Harris Vriza dan Aaliyah Massaid. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, yang menarik perhatian adalah posisi Thariq Halilintar yang berdiri paling dekat dengan Fuji, sedangkan Aaliyah Massaid berada di samping Harris Vriza.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ketika Fuji dan Ganjar Pranowo tengah asyik berswafoto, Thariq Halilintar terlihat melirik ke arah wajah dan telepon genggam mantan kekasihnya tersebut sambil tersenyum. Tatapan dan senyuman Thariq Halilintar pada saat itu menjadi sorotan publik, dengan banyak netizen menilai bahwa Thariq Halilintar terkesan kagum dengan Fuji yang kini semakin bersinar, bahkan hingga ke dunia politik.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"torik kagum bgt lihat fuji,,,,sampai lupa sm yg di samping," kata warganet.

"kelihatan masih sayang tapi gimana lagi pendapat berbeda yg memisahkan," ujar lainnya.

"dlm ati thor...selfi ma gua juga napa tii," komentar netizen.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Sebuah video yang diunggah di akun TikTok @berita_presiden juga menampilkan momen di mana Thariq Halilintar tampak memandangi Fuji saat duduk di samping Aaliyah Massaid sebelum dimulainya acara yang digelar oleh Ganjar Pranowo. Fuji duduk bersama Fadly Faisal, sedangkan Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid di ujung satunya.

Tidak hanya Thariq Halilintar yang terlihat memandangi Fuji, tetapi juga Aaliyah Massaid yang kedapatan menatap keduanya dengan ekspresi wajah datar yang dinilai netizen sebagai gelisah. Meskipun tak terlihat ekspresi Aaliyah Massaid ketika Thariq Halilintar melirik Fuji saat berswafoto, banyak netizen yang mencatat momen tersebut sebagai satu dari beberapa kejadian menarik dalam acara tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya