Sosok Ira Nandha yang Viral karena Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suaminya dengan Pramugari

Ira Nandha
Sumber :
  • IG @iranndha

JAKARTA – Nama seleb TikTok Ira Nandha saat ini tengah ramai diperbincangkan usai membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Elmer Syahreman. Ira mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan diduga Elmer dengan wanita yang jadi selingkuhannya. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat isi percakapan chat antara Elmer dengan wanita lain yang dilakukan dalam sebuah aplikasi. Sebagai informasi, Elmer berprofesi sebagai seorang pilot di sebuah maskapai penerbangan. Scroll lebih lanjut ya.

Dikutip dari tayangan di channel YouTube VIVA.CO.ID, Selasa, 2 Januari 2024, wanita yang diduga jadi selingkuhan Elmer itu diduga bernama Bella Damaika, yang berprofesi sebagai seorang pramugari di maskapai yang sama dengan Elmer. Hingga saat ini, berita tersebut telah viral dan dibahas di berbagai platform media sosial.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Namun, baik Elmer ataupun Bella belum angkat bicara memberi klarifikasi ataupun penjelasan apapun terkait viralnya nama mereka dibahas dan diberitakan. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Jika dilihat dari unggahan Ira Nandha, percakapan diduga antara Elmar dengan Bella tampak romantis dan mesra. Keduanya juga bahkan sudah memanggil satu sama lain dengan sebutan Sayang.

Salah satu chat menampilkan Bella mengirim foto kepada Elmar. Bella memberi tahu Elmar jika dirinya sudah sampai kos.

"Sayang aku sampe kost ya," tulis akun lachocolatte diduga jadi nama samaran Bella di aplikasi itu.

Ira Nandha

Photo :
  • IG @iranndha

Sementara itu, Elmer menggunakan nama samaran Jaheerman. Tidak hanya Bella, Elmar juga terlihat mengirim foto tengah makan roti. Membalas kiriman foto tersebut, Bella menyebut Elmer sangat mengemaskan.

"Gemashhh sekali sayangnya akuuu. Sayang aku lagi nonton ya," tulis akun lachocolatte. 

"Okay sayang. Aku siap siap tenis ya. Bentar lagi jalan," balas akun Jaheerman.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ira Nandha mengungkap bahwa sang suami, Elmer sudah berkali-kali selingkuh bahkan lima kali dengan orang yang sama. Ira mengaku sudah tidak tahan lagi.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • IG @iranndha

"teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin," tulis Ira Nandha dikutip VIVA.

"aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam, kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya