Terpopuler: Lee Sun Kyun Diperas oleh Aktris hingga Artis yang Pilih Umroh di Tahun Baru 2024

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Instagram @beloved_leesunkyun

JAKARTA – Meninggalnya Lee Sun Kyun masih menjadi perhatian. Beberapa hal terungkap, salah satunya sosok pemeras yang baru-baru ini terungkap. Selain itu, ada beberapa artikel menarik dari kanal Showbiz pada Selasa, 2 Januari 2024. Berikut daftarnya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

1. Terungkap, Sosok Pemeras Lee Sun Kyun Ternyata Seorang Aktris

Kasus kematian Lee Sun Kyun terus menjadi perhatian seluruh pihak. Bahkan mantan presiden Korea Selatan, Moon Jae In ikut berkomentar. Moon Jae In menyoroti masalah yang membelit Lee Sun Kyun dan praktik investigasi dari penegak hukum hingga pemberitaan media atas kasus kematian aktor Parasite itu.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Seperti diketahui, Lee Sun Kyun meninggal dunia di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang membelitnya. Lee Sun Kyun sempat ditetapkan sebagai tersangka pada Oktober 2023 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

2. 6 Bukti Chat Selingkuh Suami yang Dibongkar Ira Nandha, Ternyata Udah Enam Kali Main Serong

Ira Nandha atau dikenal pengguna media sosial sebagai ibu Kavi tengah menjadi sorotan. Hal itu menyusul dengan perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman.

Mirisnya, Ira Nandha mengungkap jika suaminya itu telah berselingkuh sebanyak 6 kali. Lima di antaranya dilakukan dengan perempuan yang sama, sementara perselingkuhan keenam dilakukan dengan perempuan berbeda.

Baca di sini.

3. Bikin Khawatir, Enzy Storia Ungkap Kondisi Saat Alami Gempa di Jepang

Presenter sekaligus artis, Enzy Storia baru saja menyelesaikan studi S1

Photo :
  • Instagram

Merayakan Tahun Baru 2024, aktris Enzy Storia memilik untuk menghabiskan waktu berlibur di Jepang. Namun, 1 Januari 2024, negara yang terkenal dengan keindahan bunga Sakura tersebut dilanda gempa dan tsunami. Mengetahui kabar buruk tersebut, orang-orang terdekat Enzy khawatir. 

Hari ini, Selasa 2 Januari 2024, Enzy Storia yang hingga saat ini masih berada di Jepang memberikan kabar terkini tentang kondisinya bersama sang suami di Jepang.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dibongkar Netizen! Elmer Syaherman Selingkuh, Bella Damaika Malah Ada Main Sama Cowok Lain

Kabar perselingkuhan suami dari seleb TikTok Ira Nandha, Elmer Syaherman ramai jadi perbincangan publik. Ira Nandha membongkar perselingkuhan suaminya sendiri di media sosial.

Elmer disebutkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika yang juga rekannya di satu perusahan penerbangan kenamaan tanah air. Kasus perselingkuhan Elmer dan Bella ini membuat salah satu netizen di X ikut bicara.

Baca di sini.

5. Bukan Berpesta, Deretan Artis Ini Pilih Ibadah Umrah saat Tahun Baru 2024

Tidak seperti kebanyakan orang yang merayakan tahun baru dengan pesta, beberapa artis Tanah Air ini justru malah memilih merayakan pergantian tahun baru dengan melakukan ibadah Umrah ke Tanah Suci. 

Keputusan ini kemungkinan diambil sebagai bagian dari doa menyambut tahun 2024 dan menunjukkan komitmen spiritual mereka. Siapa saja artis tersebut? Berikut ini deretan artis yang memilih beribadah Umrah saat merayakan tahun baru 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya