Saat Ganjar Pranowo Ditanya Tentang Hubungan Anaknya dan Eca Aura

Alam Ganjar dan Eca Aura
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Ganjar Pranowo, salah satu calon presiden dalam Pilpres 2024, memberi tanggapan terkait kabar kedekatan anak tunggalnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, dengan gamer dan selebgram, Eca Aura. Kejadian ini berlangsung saat acara sosialisasi wacana internet gratis yang diselenggarakan oleh Ganjar Pranowo dalam rangka kampanye Pilpres 2024.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Saat sesi tanya jawab, seorang mahasiswi memasuki panggung dan mengajukan pertanyaan kepada Ganjar Pranowo mengenai rumor hubungan asmara antara anaknya,Alam Ganjar, dengan Eca Aura. Scroll lebih lanjut ya.

"Yang saya tanya itu, bagaimana pendapat Bapak tentang kedekatan Mas Alam dan Eca," ujar mahasiswi tersebut pada unggahan salah satu akun TikTok yang dikutip pada Rabu, 3 Januari 2024.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Ganjar Pranowo menjawab dengan singkat, "Kamu tanya aja sama Alam. Ini apa hubungannya sama internet, ya?" mantan Gubernur Jawa Tengah itu menegaskan.

Ganjar Serukan "Membuka Ruang Check and Balances" bagi Pemerintahan

Ia mengarahkan pertanyaan itu kepada anaknya yang juga hadir dalam acara tersebut. Meskipun mahasiswi tersebut berusaha meyakinkan Ganjar Pranowo untuk memberikan jawaban, calon presiden tersebut tetap menolak. 

"Enggak. Tanya sama pelakunya aja. Tanyain Alam sendiri," kata Ganjar Pranowo dengan tegas.

Namun, Zinedine Alam Ganjar, dengan tenang menjawab pertanyaan mengenai kehidupan pribadinya.

Alam Ganjar dan Eca Aura

Photo :
  • Kolase

"Ya sudah sesuai dengan apa yang di kamera aja," jawabnya tanpa terlihat grogi.

Tak puas dengan jawaban tersebut, mahasiswi itu mencoba menggali informasi lebih dalam, menanyakan apa yang terjadi di luar kamera. Ganjar Pranowo kembali menegaskan agar pertanyaan dialamatkan langsung kepada anaknya.

"Kamu mahasiswa atau wartawan sih? Tuh udah dijawab, udah cukup," ucap Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya