Ammar Zoni Tertekan di Dalam Bui, Pengacara Ungkap Hal Ini

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA – Jon Mathias mengungkap kondisi terkini dari Ammar Zoni yang diamankan oleh pihak kepolisian sejak tanggal 12 Desember 2023. Diketahui, Jon Mathias adalah kuasa hukum dari Ammar. 

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Saat dihubungi awak media, Jon Mathias mengungkap bahwa saat ini Ammar berada dalam kondisi baik-baik saja. Diketahui, Ammar diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Terakhir saya ketemu Ammar itu hari sabtu, ya kondisinya baik," kata Jon Mathias, Selasa, 2 Januari 2023.

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Namun meski berada dalam kondisi yang sehat, Jon mengungkap psikis dari kliennya itu saat ini sedang tertekan. Ammar memikirkan beberapa hal, seperti kondisi kesehatan dari sang ayah dan juga proses perceraiannya dengan Irish Bella yang hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

"Ya psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena masih memikirkan masalah orang tuanya, sakit kan," kata Jon Mathias.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

"Kemudian dia memikirkan anaknya yang masih kecil, kemudian dia memikirkan masalah kasus perceraiannya nanti apa keputusannya," tambahnya.

Jon menjelaskan, sejak ditangkap sampai dengan sekarang, Ammar sudah dijenguk oleh kelurga dan juga koleganya. 

"Sampai saat sekarang udah (udah dijenguk keluarga), adiknya ya. Udah banyak juga keluarganya. Banyak (yang jenguk), koleganya juga," ucap Jon.

Untuk diketahui, Ammar sebenarnya baru bebas dua bulan dari kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkoba. Itu merupakan kali kedua Ammar diamankan polisi. Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. Ammar kemudian menjalani rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya