Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

Sosok Mayat pria tanpa busana ditemukan mengambang di Kanal Banjir Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 3 Mei 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Sesosok Mayat pria tanpa busana ditemukan mengambang di Kanal Banjir Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 3 Mei 2024.

Panik Saat Digerebek Polisi, Heru Lompat ke Sungai Lalu Tenggelam dan Tewas

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya menjelaskan bahwa mayat tersebut berhasil ditemukan petugas keamanan alat berat di POS UPS Badan Air

"Saksi mendapat laporan dari anak-anak yang sedang bermain di pinggir kali tentang adanya mayat yang mengambang di kali atau sungai," ujar Aditya dalam keterangannya, Jumat 3 Mei 2024.

2 Jemaah Haji Ditangkap Polisi Usai Gelar Tahlilan di Pelataran Masjid Nabawi

Dalam kasus temuan mayat ABG perempuan berusia 16 tahun di kamar hotel di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Polisi meringkus orang pria dewasa, Kamis 25 April 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Saksi kemudian melihat langsung ada sesosok mayat dengan posisi telungkup tanpa baju yang tersangkut di HDPE atau penyekat sampah. Selanjutnya dia melaporkan itu ke Polsek Metro Tanah Abang.

Geber-geber RX-King di Jalan, Pemotor Viral Ini Berakhir Sesuai Harapan Netizen

Polisi kemudian langsung meluncur ke lokasi usai menerima laporan itu dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap mayat itu.

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.

Photo :

"Hasil pemeriksaan tim identifikasi, pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Selanjutnya mayat pria tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk penyelidikan. Polisi pun masih identitas mayat laki-laki tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya