Kisah Pilu KDRT Viral di TikTok, Seorang Istri Menjadi Korban Kekerasan Suami di Depan Anaknya

Kisah Pilu KDRT Viral di TikTok
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok

VIVA – Sebuah rumah tangga pasti akan terjadi lika-liku di sepanjang perjalanan. Menjaga keutuhan rumah tangga tidak selalu bisa dilakukan dengan mudah, namun ada kalanya terdapat pertengkaran yang memicu permasalahan selalu timbul. Namun, hal itu bisa dihindarkan apabila kedua pasangan bisa menjalankan komunikasi dengan baik.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sayangnya, hal ini tidak terjadi pada pasangan yang membagikan kisahnya di media sosial TikTok @fikaaaaaa. Sang istri mengunggah sebuah video yang dimana ia telah menjadi korban kekerasan dari suaminya.

Kekerasan dalam rumah tangga

Photo :
  • http://sin.stb.s-msn.com
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Berdasarkan video tersebut, terlihat sang istri menangis tersedu-sedu di depan suaminya. Sedangkan, suaminya saat itu sedang dipenuhi emosi sehingga memperlakukan istrinya dengan tidak baik.

Sang suami yang tidak diketahui namanya tiba-tiba saja menampar istrinya dengan begitu keras. Tentu saja ibu dari satu anak itu langsung merintih kesakitan dan menangis histeris akibat perlakukan tersebut.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Netizen menyayangkan perlakuan kekerasan rumah tangga itu yang dilakukan di depan anak laki-lakinya yang masih bayi. Hal itu pastinya juga akan memicu mental sang anak yang seharusnya tidak merasakan itu di kala dirinya masih bayi.

“Kasihan anaknya. Akan masuk dalam alam bawah sadar anaknya. Luka sepanjang usia, sembuh sepertinya tak bisa,”tulis salah satu netizen.

“Anaknya kek tau ibunya mau dipukul lagi, makanya dia gelendotin bapaknya. Mungkin dia pengen ngehalangin, tapi gimana lagi, kamu cuma makhluk kecil de. Ya Allah, gak kebayang trauma nya gimana. Tolong cerai aja mbaa daripada begini,” tulis lainnya.

“Duh kasian bgt itu anaknya ya Allah,tp si kak fika nya jg lebih kasian, dia ga mikir apa ya itu bisa jadi penyebab anak trauma, soalnya aku jg tau rasanya gmn, dan lebih kasiannya anak nya jg masih balita:(, semoga cewe" di jauhin dari cowo kaya gini yaa,”

Namun sayang, video tersebut telah terhapus oleh TikTok dikarenakan konten tersebut mengandung kekerasan dan mengerikan.

Tak hanya itu, sebelumnya pada tahun lalu sang istri pernah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia dan anaknya dicampakkan begitu saja oleh suaminya. 

Kisah Pilu KDRT Viral di TikTok

Photo :
  • Tangkapan Layar TikTok

Saat itu, keduanya beserta sang anak tengah berada di taman yang tengah ramai oleh banyak orang. Namun, suaminya malah asik dengan handphone nya dan terlihat tak memperdulikan anak dan istrinya yang memerlukan perhatiannya.

Video tersebut juga ramai diperbincangkan oleh netizen dan menyayangkan dengan suaminya yang memperlihatkan sikap seperti itu kepada istri dan anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya