Dekam di Jeruji Besi, Ammar Zoni Makin Rajin Puasa Senin Kamis-Salat Tepat Waktu

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Showbiz – Ammar Zoni sempat kembali membuat heboh karena kabar dirinya yang kembali ditangkap pihak yang berwajib usai terciduk konsumsi benda haram narkoba pada 12 Desember 2023 lalu.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Suami Irish Bella ini kembali menjalani kesehariaannya untuk kesian kalinya di dalam jeruji besi sebagai sang tahanan. Dalam hal ini sang kuasa hukum dari Ammar Zoni, Jon Mathias mengungkapkan bahwa kliennya tersebut berada dalam keadaan fisik baik-baik saja namun tidak sebaliknya dengan mental. 

Kembali untuk ketiga kalinya, rupanya hal ini membuat jiwa dan mental Ammar Zoni jadi stres karena banyaknya pikiran.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena memikirkan orangtuanya yang sakit. Kemudian dia memikirkan anaknya yang masih kecil, lalu masalah kasus perceraiannya nanti apa keputusannya," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media.

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram
Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Kendati sedang merasakan mental dan jiwa yang tidak baik-baik saja, lantas tak membuat Ammar Zoni bermuram durja. Ia justru akhir-akhir ini disebut-sebut lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa selama menghadapi masa tahanannya.

Selain itu sang kuasa hukum lebih lanjut menyampaikan, bahwa semenjak menjadi tahanan lagi, Ammar Zoni terlihat lebih menjadi sosok yang agamis. Aktor tampan itu juga disebut, sudah menjalankan salat tepat waktu hingga rajin berpuasa sunah Senin Kamis.

"Sekarang dia (Ammar Zoni) memang sudah sangat beragama, shalatnya pun sekarang sudah tepat waktu, kemudian puasa Senin Kamis juga," ungkapnya.

Saat dijenguk keluarganya pun, ayah dua anak itu tidak meminta banyak hal, melainkan dia memberi petuah hidup untuk adik-adiknya. Dalam kesempatannya saat dikunjungi adik-adiknya itu, Ammar Zoni hanya berpesan untuk jangan mengikuti jejak buruknya.

Ammar juga meminta didoakan agar dirinya bisa ikhlas dan istikhamah menjalankan perintah agamanya itu selama berada di dalam jeruji besi.

"Pesannya (dari Ammar untuk keluarganya) ya jangan mengikuti perbuatannya, karena itu benar-benar merugikan diri sendiri. Kemudian dia (minta) didoakan supaya dia mendekatkan diri sama Allah,"  kata sang kuasa hukum menerangkan perubahan Ammar Zoni.

Sementara, di sisi lain Ammar Zoni kini sedang meminta persetujuan agar bisa direhabilitasi. Hal tersebut dengan alasan si klien mereka merupakan pasien kecanduan yang membutuhkan pertolongan rehabilitasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya