Viral Selingkuh dengan Pramugari, Akun Instagram Elmer Syaherman Langsung Kena Banned

Elmer Syaherman
Sumber :
  • IG @iranndha

Jakarta – Nama selebgram Ira Nandha mendadak jadi perbincangan publik usai membongkar perselingkuhan antara suaminya, Elmer Syaherman, yang merupakan seorang pilot dengan pramugari bernama Bella Damaika

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

Buntut dari perselingkuhan yang menjadi viral di dunia jagat maya tersebut, akun Instagram Elmer Syaherman diketahui langsung kena banned. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Hal itu diketahui dari sang istri, Ira Nandha yang mengungkapkannya kepada publik. Melalui Instagram Story-nya, Ira membagikan tangkapan layar akun fake suaminya. Akun Elmer disebut Ira sudah di banned sejak hari pertama kasus perselingkuhan suaminya ia bongkar. 

“btw guys ini akun fake yah, instagram elmer yg asli dah di banned instagram dari hari pertama rame,” terang Ira Nandha yang dikutip dari unggahan Instagram Story-nya @iranndha pada Kamis, 4 Januari 2023. 

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Menurutnya, akun fake beratasnamakan suaminya tersebut telah menimbulkan fitnah. Apalagi, followersnya juga meningkat semakin banyak. Sehingga Ira meminta agar para netizen di media sosial lebih bijak dan melaporkan akun fake tersebut. 

“isi dari akun fake ini hanya menimbulkan fitnah. karna followersnya semakin banyak, supaya tidak ada fitnah lagi, tolong bantu report,” kata Ira menjelaskan. 

Sementara itu, ada salah seorang netizen yang kemudian bertanya kepada Ira dengan membalas Story-nya. Netizen tersebut bertanya tentang akun sang selingkuhan yang tidak dibanned seperti akun Elmer.  

“Ko akunnya be**a ga ke banned juga si a*u emg,” kata salah seorang netizen. 

Sontak saja, Ira Nandha pun langsung memberikan jawaban menohok terhadap netizen tersebut agar tidak mengikuti akun sang selingkuhan. Menurutnya, perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya tidak perlu dikasih panggung dengan tidak memfollow akun media sosialnya. 

“tinggal di report kan? Lagian ngapain si pada follow. Pelakor jgn dikasi panggung,” tandasnya. 

Ira Nandha

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, Ira juga sempat meminta agar media berhenti untuk menghubungi orang-orang terdekatnya untuk minta diwawancara meskipun dirinya mengaku memang susah dihubungi. 

“teman teman media stop yaaaaa semua org terdekatku di hubungin sampe bocil minta foto depan rumah pun jd sasaran karna katanya aku susah dihubungin,” ujar Ira. 

Ira meminta maaf dan menegaskan kepada media bahwa dirinya memang tidak bersedia untuk diwawancara, melakukan podcast, dan talkshow. Karena hal tersebut, Ira jadi merasa seperti sok artis. 

“maaf bgt bgt bgt aku tidak bersedia untuk podcast, wawancara, dan talkshow,” ungkapnya. 

“Nah kan jadi sok artis kan jdnya (emoji sedih),” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya