Potret Chuando Tan, Fotografer 57 Tahun yang Viral Karena Bertubuh Kekar dan Tampan

Chuando Tan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sosial media tengah diramaikan dengan pembicaraan tentang seorang pria berusia 57 tahun, yang tampil awet muda, tampan dan berotot bak pria usia 30-an. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Chuando Tan adalah seorang fotografer asal Singapura dan mantan model yang menjadi terkenal karena penampilannya yang awet muda dan keterampilan fotografinya yang luar biasa. 

Chuando Tan

Photo :
  • Instagram
Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Chuando Tan lahir di tahun 1966 dan kini berusia 57 tahun. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Sebelum menjadi fotografer, ia memulai karirnya di bidang musik. Setelah itu, sepanjang tahun 1990-an, fitur dan tubuhnya yang luar biasa mendorongnya ke garis depan dunia modeling.

Chuando Tan

Photo :
  • Instagram

Yang benar-benar membedakan Chuando Tan dengan model lain adalah perawakannya yang luar biasa dari waktu ke waktu. 

Popularitasnya meroket pada tahun 2017 ketika sebuah kantor berita Tiongkok mengangkat kisah viral mengenai Chuando.

Chuando Tan

Photo :
  • Instagram

Chuando Tan membuat debut aktingnya pada tahun 2019 dalam film 'Precious Is The Night'. Saat ini, ia memiliki 1,4 juta pengikut di Instagram.

Meski usianya sudah memasuki kepala lima, ia memiliki penampilan awet muda yang memberi kesan bahwa ia masih berusia 30-an. Hal ini telah menarik banyak perhatian dan kekaguman, khususnya oleh kaum hawa, dengan banyak orang yang ingin mengetahui rahasia perawatan kulit dan olahraganya. 

Chuando Tan

Photo :
  • Instagram

Selain karena perawakannya yang tampan, Chuando Tan juga mendapat perhatian luas karena karyanya yang menawan serta daya tariknya yang menakjubkan di dunia pemotretan. 

Terlepas dari popularitasnya di bidang fashion dan fotografi, ia lebih banyak merahasiakan kehidupan pribadinya. Di laman Instagramnya, ia lebih sering membagikan kegiatan sehari-harinya, seperti bekerja, travelling, fotografi, modelling, memasak dan tentunya berolahraga. 

Chuando Tan Model Berusia 58 Tahun Asal Singapura

Photo :
  • Istimewa

Hingga kini, tidak ada berita atau pengumuman resmi yang menunjukkan bahwa Chuando Tan sudah menikah atau memiliki anak. 

Kisahnya menginspirasi banyak orang dengan menunjukkan bahwa usia hanyalah angka dan seseorang dapat mengubah jati dirinya pada usia berapa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya