Pamit dari Indonesia, Dagu Ivan Gunawan Jadi Sorotan hingga Disebut Mirip Roy Kiyoshi

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Setelah pamit dari acara Brownis yang diiringi dengan air mata, kini Ivan Gunawan secara mengejutkan kembali pamit karena hendak keluar dari Indonesia. Pengumuman Igun pamit meninggalkan Indonesia itu disampaikan melalui akun TikTok pribadinya @igun31. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Dalam cuplikan video tersebut, Igun terlihat memakai kemeja berbahan kain tradisional. Ia berada di dalam mobil sambil menyampaikan kabar tak terduga. Dijelaskan oleh Ivan Gunawan bahwa dirinya mengaku tidak sadar untuk segera pergi dari Indonesia menuju suatu tempat. 

Ivan Gunawan tidak menyebutkan secara langsung destinasi yang akan dikunjungi maupun lama perjalanan di negara tujuan. Namun, ia diduga bakal pergi ke Eropa untuk berlibur bersama dengan Maharani Kemala, bos dari salah satu merek skincare. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya," kata Ivan Gunawan seperti dikutip VIVA dari akun TikTok pribadinya pada Selasa, 23 Januari 2024.

Ivan Gunawan

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Meski akan segera meninggalkan Indonesia, tapi Igun mengungkapkan bahwa para penggemar masih bisa melihat dirinya melalui media sosial karena ia masih aktif menggunakannya. Kemudian, ia juga menegaskan bahwa pergi meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu. 

“Kalian tetap masih bisa lihat aku di TikTok, masih bisa lihat aku di Instagram. Aku bakal pergi tinggalin Indonesia untuk sementara waktu," ungkapnya.

Untuk menutup video pamitan tersebut, Igun menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman dan juga warganet apabila dirinya memiliki salah. Sekali lagi, ia mengungkap bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Indonesia pekan depan. 

"Jadi buat teman-teman mungkin yang nonton video ini, aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah. Buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete. Yang jelas aku akan meninggalkan Indonesia minggu depan, see you soon," tambahnya.

Ivan Gunawan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Cuplikan video Igun pamit tersebut menjadi perhatian publik, bukan hanya keputusannya pergi dari Indonesia, tapi penampilan dalam video tersebut. Tidak sedikit warganet yang menyoroti perubahan dagu sang artis karena dinilai lebih panjang dari biasanya. 

Dagu Ivan Gunawan itu bahkan disebut-sebut oleh warganet mirip Roy Kiyoshi yang sempat diledek karena alat kecantikan beauty blender. 

"Pensil aja kalah lancip sama dagunya ," kata warganet.
"Itu filter hp nya atau emang dagunya makin panjang gitu sih?" tanya salah satu warganet.
"Dagunya mirip sama roy kiyesyong sblm di serut, kalo sekarang roy muke nya mirip si unyil," komentar warganet yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya