Terungkap, Ini Janji Terakhir yang Diucap Ammar Zoni kepada Mendiang Ayahnya

Ammar Zoni saat sungkem di hadapan ayahanda
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Ammar Zoni saat ini sedang menghadapi masa sulit karena bukan hanya masalah narkoba dan gugatan cerai dari istrinya, tetapi juga kehilangan sang ayah yang baru saja meninggal dunia

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Baru-baru ini terungkap artis berusia 30 tahun tersebut ternyata sempat memberikan janji terakhir kepada mendiang ayahnya. Apa janji tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pemakaman Suhendri Zoni, ayah Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama.
Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Janji terakhir yang diberikan oleh Ammar Zoni kepada sang ayah, Suhendri Zoni, terungkap setelah beliau meninggal dunia pada Minggu, 21 Januari 2024, akibat perjuangan melawan penyakit kanker sejak tahun lalu.

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Ammar sebelumnya sempat menjenguk ayahnya dan memberikan janji terakhir tersebut. Informasi ini dibagikan oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, yang juga menyampaikan kondisi Ammar ketika mengetahui kepergian sang ayah ketika masih berada dalam tahanan akibat kasus narkoba.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Ammar dan sang ayah, Suhendri Zoni.

Photo :
  • Instagram @suhendri_zoni

Jon Mathias mengungkapkan bahwa Ammar merasa sangat menyesal dan sedih, terlebih karena situasi hukum dan masalah pernikahan yang sedang dihadapinya. Meskipun tidak dapat mendampingi ayahnya di saat-saat terakhirnya, Ammar berkomitmen untuk bangkit dari keterpurukan.

"Secara mental dan naluri bisnis kedepannya juga dia masih kuat untuk bangkit. Dia bilang 'saya ini Om, harus bangkit, karena akibat perbuatan saya, tidak bisa melihat, tidak bisa merawat bapak, saya juga digugat cerai.' Jadi dia sangat menyesal sekali," ungkap Jon Mathias yang dikutip dari Cumicumi pada Selasa, 23 Januari 

Ammar tidak hanya memberikan janji ini kepada pengacaranya, tetapi juga secara langsung kepada sang ayah. Ia bersumpah tidak akan lagi menyentuh barang haram yang telah membuatnya terlibat dengan polisi dalam tiga kali penangkapan.

“Ini yang terakhir Om, saya bersumpah di depan mayat bapak saya,” kata Jon Mathias, mengulangi ucapan Ammar. 

"Dia sujud ke bapaknya, meluk bapaknya, dia bersumpah di situ dia tidak akan menyentuh narkoba lagi," tambahnya.

Sebelumnya, sang ayah, Suhendri Zoni, diketahui sempat merasa malu ketika putranya kembali tertangkap narkoba untuk kedua kalinya. Ia menyayangkan bahwa anaknya yang sudah berkeluarga terlibat dalam kasus serupa lagi setelah enam tahun yang lalu hal serupa pernah terjadi. Sang ayah merasa bahwa Ammar seharusnya tidak mengulangi kesalahan tersebut setelah menjadi suami dan ayah.

"Sebenarnya malu juga bapak,” ucap mendiang Suhendri.

“6 tahun yang lalu sudah terjadi dan terjadi lagi sekarang,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya