Travis Kelce Bentuk Simbol Hati ke Taylor Swift Saat Bertanding, Bikin Tambah Semangat

Taylor Swift dan Travis Kelce
Sumber :
  • People.com

Jakarta – Hubungan asmara antara Travis Kelce dan Taylor Swift semakin mesra dan bahkan membuat penggemar terkagum-kagum. Mereka bahkan semakin nyata memperlihatkan kedekatannya kepada publik, seperti yang dilakukan oleh Travis baru-baru ini. 

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Swift diketahui membentuk hati dengan tangannya saat membawakan lagu "Fearless" selama Eras Tour. Ungkapan tersebut langsung dibalas oleh sang kekasih setelah mencetak touchdown pada kuarter kedua pertandingan Chiefs-Bills pada 21 Januari. 

Travis Kelce kemudian membentuk hati dengan tangannya ke arah Taylor Swift. Keluarga Kelce juga duduk di suite Highmark Stadium bersama Swift. Pemain Kansas City Chiefs itu menangkap umpan dari quarterback Patrick Mahomes dan mengarahkan bola ke zona akhir.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • People.com

Melansir dari People.com, Swift terlihat bersorak saat momen besar Kelce bersama ibunya Donna Kelce, ayah Ed Kelce dan kakak laki-lakinya Jason Kelce, yang melepas bajunya dan berteriak memanggil saudaranya setelah touchdown. 

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Bukan hanya itu, teman Swift yang bernama Cara Delevingne juga hadir pada pertandingan hari Minggu itu. Travis menangkap umpan touchdown lainnya dari Mahomes di kuarter ketiga, menjadikan penghitungan pasca-musim mereka memecahkan rekor 16 touchdown secara bersamaan. 

The Chiefs kemudian menang, mengalahkan Bills 27-24 untuk maju ke Kejuaraan AFC untuk menghadapi Ravens pada 28 Januari. Biasanya, Travis diketahui melakukan gerakan tunjuk-dan-panah khasnya setelah dia mencetak go, tapi kali ini berbeda karena ada Swift.

Dalam segmen podcastnya, Kelce menjelaskan bahwa pose perayaannya dimotivasi oleh pola pikirnya untuk selalu bermimpi besar di dalam dan di luar lapangan.

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift

Kelce membagikan salah satu kutipan favorit untuk mengingatkan semangat dan meraih kejuaraan di lapangan. “Jika impian Anda tidak lebih besar dari kamu, maka ada masalah dengan impian Anda.”

Swift sendiri telah menjadi peserta tetap di pertandingan Chiefs sejak pertama kali tampil untuk mendukung pacarnya pada 24 September di Stadion Arrowhead bersama Donna saat Kansas City menghancurkan Chicago Bears 41-10.

Pelatih kepala Andy Reid tetap mendukung hubungan Kelce dan Swift meskipun ada kekhawatiran awal dari penggemar sepak bola bahwa penyanyi itu mungkin menjadi pengalih perhatian saat Kansas City ingin mengulangi kemenangan Super Bowl 2023 mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya