Lisa BLACKPINK Kegep Lagi Kencan dengan Frederic di Restoran Thailand di Paris

Lisa BLACKPINK dan Frederick Arnault
Sumber :

Prancis – Baru-baru ini beredar sebuah video berisi Lisa BLACKPINK diduga sedang berkencan dengan Frederic Arnault, pria yang dikabarkan menjadi kekasihnya. Video tersebut diunggah ke media sosial TikTok dan menjadi viral. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Dalam video tersebut, menunjukkan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault bertemu di sebuah restoran Thailand di Paris. Terlihat Lisa datang lebih dulu, diikuti oleh Frederic, dan kemudian keduanya pergi bersama menggunakan mobil yang sama. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dilansir dari KBIZoom, dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tampak mirip dengan Frederic Arnault duduk berhadapan dengan seorang wanita yang mengenakan jaket hitam. Meskipun wajah wanita tersebut tidak terlihat, jaket hitam yang dikenakannya serupa dengan foto Lisa BLACKPINK yang beredar pada hari yang sama.

Dalam foto yang tersebar, Lisa BLACKPINK terlihat menggunakan tas denim dari brand Louis Vuitton, yang kemudian diunggah di Instagram pacar saudara laki-laki Frederic.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Lisa BLACKPINK dan Frederick Arnault

Photo :

Semua tanda ini membuat netizen akhirnya curiga bahwa wanita yang ada dalam video tersebut memang benar adalah Lisa yang tengah menghabiskan waktunya untuk berpacaran dengan sang kekasih, Frederic Arnault. 

Seperti diketahui, Lisa dan Frederic sudah lama dikabarkan menjalin hubungan. Keduanya dikabarkan mulai berkencak sejak tahun lalu. Terdapat "kesaksian" bahwa mereka kerap bertemu bersama di Paris, mulai dari berjalan-jalan di jalanan hingga mengunjungi Disneyland.

Bahkan, rumor juga menyebutkan bahwa pelantun lagu Money tersebut sampai-sampai  pindah ke Prancis untuk tinggal bersama Frederic yang diduga saat ini adalah pria yang menjadi pujaan hatinya. 

Sebagai informasi, Frederic Arnault dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang telah mencuri perhatian dunia bisnis dengan kesuksesannya dalam memimpin perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka. Dia juga merupakan anak dari miliarder Prancis, Bernard Arnault. 

Saat ini, Frederic merupakan CEO TAG Heuer, perusahaan mewah asal Swiss yang merupakan bagian dari grup LVMH (Louis Vuitton Moët Hennessy). Frederic diangkat sebagai Chief Strategy and Digital Officer, dan dari situlah ia menunjukkan bakat dan keterampilannya yang luar biasa dalam membawa inovasi dan transformasi digital ke industri jam mewah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya