Mundur dari Acara TV, Ivan Gunawan Mendadak Pamit dari Indonesia

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Ivan Gunawan tiba-tiba membuat pengumuman yang membuat heboh netizen. Lewat unggahan di media sosial, desainer kondang itu menyampaikan bahwa ia akan segera meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ivan Gunawan bahkan menyampaikan selamat tinggal pada masyarakat Indonesia dan meminta doa untuk kebaikannya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Sampai berjumpa lagi Indonesia. Doain aku ya,” tulis Ivan Gunawan di TikToknya, dikutip Selasa 23 Januari 2024.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Mantan kekasih Rossa tersebut mengungkapkan rasa tidak sabarnya akan segera meninggalkan Indonesia minggu depan. Ia meminta netizen agar menahan rasa rindunya karena tidak bisa melihatnya lagi di Tanah Air.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya," katanya.

Meski nantinya berada di luar negeri, tetapi Ivan Gunawan menegaskan bahwa semua orang masih bisa melihatnya di media sosial. Mengingat Igun, sapaannya, juga aktif menggunakan akunnya untuk berbagai konten yang menarik.

Sebelum pergi ke luar negeri, Ivan Gunawan meminta maaf pada netizen yang telah menonton videonya tersebut.

"Jadi buat teman-teman yang nonton video ini, aku juga minta maaf kalau selama ini aku punya salah. Buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete," tegas Ivan Gunawan.

Sayangnya, Ivan Gunawan tidak menjelaskan ke mana ia akan pergi dan apa tujuannya. Bisa jadi, ia hanya pergi sementara untuk liburan atau mungkin justru menetap di luar negeri.

Hal ini terjadi beberapa waktu lalu setelah dirinya menyatakan mundur dari salah satu acara televisi akibat ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ivan Gunawan dinilai terlalu menormalisasi gaya berpakaian pria yang layaknya wanita.

Ivan Gunawan telah mengumumkan pamit dari program acara yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur itu. Pengumuman pengunduran dirinya dalam acara tersebut diungkap Ivan Gunawan melalui akun Instagram resminya.

Dalam unggahan itu, Ivan Gunawan membuat video kolase sejumlah momen saat dirinya memandu acara tersebut. Diketahui Ivan Gunawan telah memandu acara tersebut selama lebih dari 7 tahun lamanya.

"Thank you telah memberikan tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur, maaf kalo ada selah selama kita kerja selama ini," tulis Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya