Soal Laura Moane Jadi Tipe Menantu Idaman? Begini Respons Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Hubungan kedekatan antara Laura Moane dengan Al Ghazali akhir-akhir ini tengah remai dibahas. Terlebih, baru-baru ini ibunda Al, Maia Estianty mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Laura Moane.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Saat ditemui awak media, Maia mengungkap seperti apa sosok Laura Moane. Diungkap Maia, Laura adalah perempuan yang cantik.

"(Laura) cantik," kata Maia Estianty di kawasan Sudirman Jakarta, Senin, 22 Januari 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Saat ditanya apakah Laura Moane merupakan tipe menantu idaman? Maia menjelaskan dirinya menyerahkan semua keputusan kepada Al. Maia memberi kebebasan kepada anak-anaknya untuk memilih pasangan hidup.

Pose Al Ghazali dan Laura Moane bersama Maia Estianty serta El Rumi

Photo :
  • Instagram
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Kalau ditanya menantu idaman seperti apa itu terserah anak-anak, aku membebaskan anak-anak memilih siapapun asal mereka happy," kata Maia.

Sebagai informasi, Laura Moane beberapa waktu yang lalu juga hadir dalam konten podcast berbincang dengan Maia Estianty dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Dalam konten YouTube itu, Laura bercerita mengenai momen pertemuan pertama dengan Maia, begitupun sebaliknya.

Diungkap Laura, Al Ghazali mengajak dirinya untuk bertemu dengan Maia. Saat itu, Laura mengaku tremor dan malu saat pertama kali bertemu dengan Maia Estianty.

"Dia (Al) yang kayak 'ayo ketemu buda, ketemu bunda'. Aku kayak oke tapi aku yang kayak agak tremor dikit, agak malu," kata Laura Moane dikutip VIVA.

"Jadi ketemu aku pertama kali tremor?," tanya Maia. 

"Iya sih malu," jawab Laura.

"Kesan pertama ngelihat aku waktu itu apa?" tanya Maia lagi.

"Cantik," jawab Laura Moane.

 

Dalam kesempatan itu, Maia juga membeberkan kesan pertamanya ketika bertemu dengan Laura. Maia mengungkap, Laura adalah sosok perempuan yang berani dan enerjik.

"Kalau first impression aku adalah dia (Laura) berani dan dia orang yang, satu berani pokoknya bukan orang yang pemalu, terus yang pokoknya satu kata enerjik," kata Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya