Nana Mirdad Bagikan Kondisi Terkini Usai Temukan Bayi di Dekat Rumahnya: Perasaan Masih Kacau Balau

Nana Mirdad
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

Bali – Nana Mirdad masih menjadi perbincangan hangat setelah penemuan bayi di dekat rumahnya. Bayi tersebut diketahui ditemukan oleh ART-nya dan diduga dibuang oleh orang tuanya. Saat ini, bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit dan diserahkan ke dinas sosial

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Setelah beberapa hari berlalu, Nana Mirdad membagikan kondisi terkininya usai menghadapi kejadian memilukan tersebut. Kakak dari Naysila Mirdad ini mengungkapkan bahwa dirinya masih merasa terguncang dan sulit untuk berbagi banyak informasi di media sosial. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, istri Andrew White tersebut membagikan kondisi terkini dirinya usai mengalami guncangan dengan perasaannya menemukan bayi yang dibuang. 

"Another sleepless night. Maaf aku belum terlalu banyak bisa buat story karena jujur perasaan masih kacau balau," tulis Nana Mirdad yang dikutip dari Instagram Story-nya pada Senin, 22 Januari 2024. 

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Nana Mirdad

Photo :
  • Instagram

Ibu dua anak tersebut mengakui bahwa menjalankan aktivitas sehari-hari tidak semudah yang dibayangkan setelah menyaksikan bayi kecil yang tak bersalah ditemukan di sekitar rumahnya.

“Meskipun berusaha menjalani hari-hari senormal mungkin, tapi ternyata ini berpengaruh banget ke mood aku,” ungkap Nana. 

Kendati demikian, Nana tetap berusaha fokus dalam menjalani aktivitas sehari-harinya dan memberikan dukungan untuk Bella, nama bayi yang ditemukan di dekat rumahnya oleh sang ART. 

Sebagai seorang ibu dari dua anak, Nana juga menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk Bella, yang menurutnya kini telah berada di tempat yang aman.

“Terima kasih semua yang sangat mendukung Bella dan kita semua, ayo fokus untuk hal yang bisa kita bantu mulai sekarang,” tambahnya. 

Sebagai informasi, Nana Mirdad dan keluarga terkejut oleh penemuan bayi yang ditemukan oleh ART di dekat rumahnya. Mereka dengan sigap membawa bayi tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Bayi yang diberi nama Bella tersebut kini telah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit dan telah diserahkan ke dinas sosial setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya