Haru, Ayah Maxime Bouttier Berterima Kasih atas Kebaikan Luna Maya

Luna Maya di pemakaman ibunda Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Ayah Maxime Bouttier, Patrice Bouttier mengungkap kebaikan Luna Maya. Diketahui, Luna adalah kekasih dari Maxime dan menjadi salah satu orang yang sangat perhatian kepada ibunda Maxime, Siti Purwanti yang meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Patrice mengungkap, Luna Maya sangat baik hati kepada keluarganya. Ia sangat berterima kasih dan menghargai semua yang telah dilakukan Luna Maya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Bagaimana pun yang dia lakukan, kita sangat hargai. Luna punya hati yang memang tidak berbohong jadi kita sangat berterima kasih sama dia," kata Patrice Bouttier dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Cumicumi, Senin, 22 Januari 2024.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Sekali lagi, Patrice berterima kasih atas kebaikan Luna Maya. Saking baiknya Luna, Patrice mengungkap jika terima kasih saja dirasa tidak cukup.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Dia sangat bagus. Terima kasih gak bakal cukup untuk dia sama dengan keluarganya," ucap Patrice Bouttier

Sebagai informasi, setelah keluar dari rumah sakit, Siti Purwanti berada di rumah Luna Maya sampai menghembuskan napas terakhirnya.

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Maxime juga mengungkap perasaan terima kasih dan bersyukur karena Luna menawarkan rumahnya untuk jadi tempat sang ibunda. 

"Dan Luna ngebantu juga waktu itu kita ke rumah sakit bareng dan kita juga sempat ngomong kayak ada obrolan gitu untuk keluar dari rumah sakit soalnya kan mamah udah kayak agak capek waktu itu di rumah sakit," kata Maxime di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Luna Maya di pemakaman ibunda Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Jadi kita bilang mungkin kita ke rumah atau mungkin ke apartemen. Dan Luna sangat baik menawarkan kayak, 'di rumah aku saja, biar lebih gampang kita dekat banget dari rumah sini', akhirnya kita bawa mamah ke rumah Luna,” ujar Maxime.

“Walaupun kita harus meyakinkan mamah soalnya kan mamah gak enakan banget orangnya. 'Udah mah gak apa-apa'," tambahnya.

Sebagai informasi, jenazah ibunda Maxime, Siti Purwanti dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Siti Purwanti menghembuskan napas terakhirnya karena sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya