Berangsur Membaik, David Ozora Belum Bisa Menangkap Pelajaran yang Mudah Sekalipun

David Ozora
Sumber :
  • Twitter @seeksixsuck

Jakarta – Nama David Ozora menjadi sorotan publik pada tahun 2023 lalu akibat insiden penganiayaan yang dialaminya. Seperti diketahui, David dianiaya oleh Mario Dandy (MD), putra dari Rafael Alun, mantan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan. 

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Setelah penganiayaan tersebut, David Ozora mengalami koma selama 38 hari di rumah sakit. Kini, David sudah kembali sehat meski belum sepenuhnya normal. Bahkan, ia mengaku belum bisa menangkap pelajaran meski itu gampang sekalipun. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

David Ozora Latumahina

Photo :
  • YouTube: Te Leonardos
Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Hal itu diketahui saat David berbincang bersama Onadio Leonardo alias Onad di YouTube. David mengaku bahwa dirinya belum sembuh total dan masih cukup sulit mencerna pelajaran di sekolah. 

“Sekarang kayaknya masih ada sisa-sisanya dan di sekolah pun gua aja belum bisa nangkep pelajaran segampang apa pun, sampe sekarang,” ungkap David Ozora yang dikutip dari YouTube The Leonardo's pada Senin, 22 Januari 2024. 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

David Ozora

Photo :
  • Instagram

Onad pun mengetes David dengan pertanyaan mata pelajaran matematika yang sederhana. Namun, putra Jonathan Latumahina tersebut memang ternyata belum bisa sepenuhnya menjawab dengan benar. 

Saat ditanya 5+5 berapa, David malah menjawab 8, sementara 7-3 dijawab 2. Namun, ada satu pertanyaan yang bisa dijawab dengan benar oleh David saat dirinya ditanya berapa jumlah 2x2 yakni 4. 

Mendengar jawaban David, Onad pun merasa kesal dengan apa yang telah diperbuat oleh Mario Dandy oleh remaja berusia 17 tahun tersebut. Pasalnya, David jadi sulit untuk menangkap pelajaran dan bahkan hitung-hitungan. 

“Anj**ng nih Mario Dandy bang**t kan gara-gara dia nih lu jadi begini nih,” kata Onad yang kesal. 

“Ya gitu kadang-kadang bisa, kadang-kadang enggak,” saut David Ozora. 

Kendati demikian, menurut Onad, itu adalah hal yang wajar mengingat apa yang telah dialami oleh David pada bagian kepalanya. Onad juga memuji David sebagai seseorang yang hebat karena bisa pulih dengan cepat dan melewati masa-masa kritisnya. 

“Ya menurut gue wajar banget lah Vid, malah menurut gue lu hebat banget bisa pulih secepat itu karena kalo yang kita lihat di video sih itu udah biadab banget,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya