Aktor Beverly Hills, 90210, David Gail Meninggal Dunia

David Gail
Sumber :
  • People

VIVA SHOWBIZ – David Gail, yang memerankan Dr. Joe Scanlon dalam opera sabun ABC "Port Charles" dan muncul di "Beverly Hills, 90210," telah meninggal dunia. Ia meninggal di usia 58 tahun.

BPBD Luwu Sebut 7 Orang Tewas, 2 Hilang, dan Ribuan Rumah Terdampak Banjir

Kematiannya diumumkan pada hari Sabtu di Instagram oleh Katie Colmenares. Namun Katie tidak menyertakan penyebab dan tanggal kematian. Scroll lebih lanjut ya.

"Hampir tidak pernah ada hari dalam hidupku ketika kamu tidak bersamaku di sampingku, selalu pendampingku, selalu sahabat terbaikku siap menghadapi segala sesuatu dan siapa pun bersamaku," tulis Colmenares.

Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu, 14 Warga Meninggal Dunia

"Aku akan memelukmu erat setiap hari dalam hatiku, sosok manusia yang cantik, penuh kasih, luar biasa, dan tangguh, merindukanmu setiap detik setiap hari selamanya tidak akan pernah ada yang lain," sambungnya dikutip dari New York Times.

1.200 Warga Mengungsi, 7 Tewas dan 15 Rumah Hanyut Akibat Banjir dan Longsor Hantam Luwu

Gail adalah seorang aktor televisi produktif pada pertengahan hingga akhir tahun 1990-an. Peran terbesarnya adalah dalam acara spinoff "General Hospital" yang berjudul "Port Charles," di mana ia muncul sebagai Dr. Joe Scanlon dalam 216 episode selama musim 1999 dan 2000, menurut IMDb. Dr. Scanlon adalah kekasih salah satu karakter utama acara tersebut, Dr. Karen Wexler, menurut situs penggemar "General Hospital."

Di awal kariernya, Gail tampil dalam delapan episode "Beverly Hills, 90210" di Fox.

Pertama kali muncul dalam acara tersebut pada tahun 1991, selama musim pertama, dalam peran sekali tampil sebagai pelayan hotel bernama Tom setelah tidak mendapatkan peran untuk karakter berulang, kata Mr. Gail di podcast "Beverly Hills Show" pada tahun 2021.

Ilustrasi menonton TV.

Photo :
  • Freepik/freepik

Sutradara pemilihan pemain menyukainya tetapi mengatakan bahwa ia masih "tidak berpengalaman," kata Gail seperti yang dikatakan agennya.

Namun, Gail yang lebih berpengalaman akan kembali ke acara tersebut dua tahun kemudian pada Musim 4, kali ini sebagai Stuart Carson, putra seorang pengusaha kaya yang menjadi tunangan Brenda Walsh, yang diperankan oleh Shannen Doherty, menurut IMDb.

Pernikahan tidak pernah terjadi, dan pasangan itu akhirnya berselisih, menurut situs penggemar "Beverly Hills, 90210."

"Ketika saya kembali, itu begitu mengejutkan, saya bertanya, 'Bagaimana mungkin saya bisa kembali?'" kata Gail di podcast, merujuk pada kekhawatirannya tentang memerankan beberapa karakter dalam acara yang sama.

"Tapi itu berhasil," tambahnya.

David Gail juga muncul dalam 22 episode acara televisi "Robin's Hoods" pada tahun 1994 dan 1995 sebagai karakter Eddie Bartlett, dan dalam 34 episode seri "Savannah" pada tahun 1996 dan 1997 sebagai Dean Collins, menurut IMDb.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya