Eko Patrio Bongkar Status Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan: Kenapa Tidak?

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan
Sumber :
  • TikTok

Jakarta – Komedian sekaligus politikus Eko Patrio baru-baru ini mengungkap status asli Verrell Bramasta usai viral konten akad nikah untuk kebutuhan iklan partai. Namun, tidak sedikit warganet yang menilai bahwa Verrell dan Putri memang melangsungkan pernikahan. 

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Eko Patrio selaku director dalam konten tersebut kemudian buka suara mengenai tanggapan warganet atas keviralan video Verrell dan Putri Zulkifli Hasan tersebut. Dia mengatakan apabila ada kecocokan di antara keduanya itu adalah urusan mereka. 

“Ya kalau beneran cocok atau tidak cocok saya kembalikan ke mereka ya. Kalau masalah yang cocok atau tidak cocok biarlah mereka yang merasakan,” kata Eko Patrio di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan seperti dilansir dari akun TikTok @mata_lelak1. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Sebab, Eko Patrio sendiri tidak mengetahui lebih lanjut mengenai perasaan rekan politiknya tersebut. Ia hanya ingin menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai seorang director. “Kan mereka yang tahu, kalau saya cuma director dari iklan tersebut,” ungkap Eko.

Meski demikian, Eko Patrio memastikan bahwa Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan saat ini masih menyandang status jomblo atau sendiri. Sehingga tidak menutup kemungkinan dengan perjodohan warganet yang dilakukan baru-baru ini. 

“Tapikan yang satu jomblo yang satu juga jomblo kenapa engga?,” ungkap kader PAN itu.

Namun, terlepas dari hubungan asmara tersebut yang bisa saja terjalin antara keduanya, Eko Patrio memastikan bahwa Verrell dan Putri Zulkifli Hasan masih ingin fokus untuk meraih suara sebanyak-banyaknya dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • TikTok

“Sekarang yang penting concernnya mereka sama-sama nyaleg tuh jadi sekarang bagaimana caranya mereka memenangkan dapilnya masing-masing, mba Putri di Lampung, Verrell di Kawarang,” tutup Eko Patrio.

Selain itu, Eko Patrio juga membongkar soal iklan yang dibikin untuk kampanye dari para kader PAN termasuk di dalamnya para artis yang berkecimpung di dunia politik. Eko menyebut bahwa konten tersebut nantinya akan disebarluaskan dalam akun Instagram resmi PAN. 

Ia menilai bahwa menjelang pemilu banyak masyarakat yang masih ragu dengan pilihan mereka. Melalui konten tersebut, ia bertujuan untuk mempermudah seseorang agar tidak bingung memilih pemimpin negara di masa depan. 

"Saya memuat kalau orang apalagi menikah itu akad nikah itu deg-deganya seperti pemilih pemula, masih galau, gundah gulana jadi saya melihatnya ini ada korelasinya," kata Eko Patrio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya