Aditya Zoni Dampingi Sang Ayah saat Sakaratul Maut: Saya Lihat Sendiri Pas Udah Gak Ada

Aditya Zoni di pemakaman sang ayah.
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

DEPOK – Aktor Aditya Zoni dengan sang kakak, Ammar Zoni saat ini sedang berduka. Ayahanda mereka, Suhendri Zoni Alruvi meninggal dunia pada Sabtu malam, 20 Januari 2024, karena sakit. Jenazah Suhendri Zoni dimakamkan keesokan harinya di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Adit menyampaikan kabar duka tersebut. Ia mengunggah deretan foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ayah. Adit mengunggah tiga slide foto. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Dalam foto-foto itu, Adit dan sang ayah tampak duduk berdampingan. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Adit mengenakan baju berwarna hitam, sementara sang ayah mengenakan kemeja motif lengan panjang.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Adit mengucapkan terima kasih kepada sang ayah untuk segalanya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI’UN. Thanks for everything dad!" tulis Aditya Zoni dikutip VIVA, Senin, 22 Januari 2024.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Adit itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Sederet warganet dan juga rekan-rekan artis menyampaikan duka cita dan memberi doa terbaik untuk ayah Aditya Zoni tersebut.

"Turut berduka cita dit, panji, ammar. Semoga bokap di tempatkan di tmpt terbaik di surga Allah.. yang kuat kalian," tulis Verrell Bramasta.

"Ditttt turut berduka cita dittttt," tulis Natasha Wilona.

"Turut berduka cita dn beliau di tmptkn di sisi Allah SWT amin,” kata warganet.

Pada saat ditemui di TPU Kalimulya usai prosesi pemakaman selesai, Adit mengungkap bahwa dirinya mendampingi sang ayah hingga menghembuskan napas terakhir.

"Alhamdulillah mendampingi sampai hembusan napas terakhir. Saya melihat sendiri pas sudah gak ada. (Meninggal dunia) Jam 8 pas, jam 8 malam," ucap Aditya Zoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya