Eko Patrio Ternyata Jadi Sosok di Balik Layar Akad Nikah Verrell dan Putri Zulkifli Hasan

Eko Patrio.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

Jakarta – Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan baru-baru ini membuat heboh publik dengan kemunculan sebuah video akad nikah. Namun, setelah ditelusuri, momen tersebut hanya bagian dari iklan partai yang diketuai oleh Zulkifli Hasan, yaitu PAN. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Usut punya usut, Eko Patrio merupakan sosok di balik ide akad nikah Verrell Bramasta dengan perempuan bernama lengkap Futri Zulya Savitri tersebut. Eko Patrio yang merupakan kader partai berpikir bahwa tayangan ini bisa menarik perhatian masyarakat. 

"Tadinya pengin Putri sama Eko, cuma saya nggak ganteng. Pas dipilih, siapa ya? Oh ada Verrell, cocok. Verrell welcome banget. Dia malah bilang 'seru ih’," kata Eko Patrio seperti dilansir dalam tayangan TikTok akun @mata_lelak1 yang dilansir pada Senin, 22 Januari. 

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Eko Patrio.

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

"Karena kader pan semuanya kalau cewe-cewe sudah bersuami semua adanya Desy Ratnasari masa sama Verrell jatuhnya kaya ibu sama anak ya. Akhirnya putri sama Verrell," tandas Eko.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Setelah Verrell Bramasta mau menerima tawaran menjadi model iklan bersama Putri Zulkifli Hasan, ia langsung mengeksekusi dengan membuat konten tersebut. Eko mengatakan bahwa ia tidak sembarangan memilih ide untuk konten partai tersebut. 

Namun, ia melihat bahwa momen akad nikah tersebut seolah tepat dengan apa yang dirasakan oleh pemilih anak muda ketika pemilu nanti. Dengan keyakinan akad, Eko Patrio mau mengingatkan kepada pemilih muda supaya tidak ragu dengan pilihannya. 

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • TikTok

Dalam kesempatan tersebut, Eko Patrio mengatakan bahwa beberapa konten yang telah dibuat oleh DPP PAN akan segera disebarluaskan dalam akun Instagram resmi mereka. 

"Saya memuat kalau orang apalagi menikah itu akad nikah itu deg-deganya seperti pemilih pemula, masih galau, gundah gulana jadi saya melihatnya ini ada korelasinya," jelas Eko Patrio

Dengan konsep akad nikah yang menjadi pengantin pria adalah Verrell Bramasta dan mempelai wanita adalah Putri Zulkifli Hasan, menurut Eko Patrio hal tersebut bersinergi dengan pesta pemilu yang akan segera datang. 

Eko Patrio merasa bersyukur apabila video akad nikah ini berhasil menarik perhatian masyarakat karena hal tersebut menjadi fokus utama. "Alhamdulillah produk konten diterima masyarakat. Walaupun memang pro dan kontra pasti ada," jelas Eko Patrio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya