Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram/zayn

PARIS – Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil saat tampil pertama kali di acara publik dalam 5 tahun terakhir di Paris Fashion Week, pada Jumat 19 Januari 2024 lalu. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dalam video yang beredar, penyanyi asal Inggris itu kakinya nampak terlindas saat sebuah mobil melaju ke arah yang salah dan malah mendekat ke arah Zayn. Usai kejadian tersebut, mantan kekasih Gigi Hadid itu nampak menyeret-nyeret kakinya melewati kerumunan sambil meringis kesakitan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Orang-orang yang berada di sekitar Zayn pun nampak terkejut. Tak sedikit yang berteriak dan menyuarakan keprihatinan terhadap Zayn Malik. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Sialan! Ya Tuhan!" kata satu orang berteriak, sebelum Zayn Malik masuk ke dalam mobil yang membawanya pergi, dilansir AceShowbiz, Senin 22 Januari 2024. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Zayn akhirnya memberi tahu kondisinya setelah mengalami insiden tidak menyenangkan tersebut. Tak membiarkan situasi malang itu merusak malamnya, pelantun Pillowtalk itu membuat curhatan di Instagram pribadinya. 

"Terima kasih untuk pertunjukkan luar  biasa!" kata bapak satu anak itu mengawali ceritanya. 

Selain menyematkan foto acara fesyen yang dia kunjungi di Paris, Zayn Malik juga mengunggah foto sneakers putih miliknya yang nampak lecet dengan bekas tapak berwarna gelap, layaknya usai terlindas mobil. Dia pun mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja. 

"Kakiku baik-baik saja!! Berkat sepatu saya yang dibuat dengan sangat bagus," tulis Zayn Malik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya