Nonton Langsung Debat Cawapres, Ria Ricis hingga Rachel Vennya Kompak Dukung Nomor 2

Artis di Debat Cawapres
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) kembali digelar pada Minggu 21 Januari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD, hadir mengutarakan visi dan misi mereka sekaligus rencana ke depannya untuk pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Tak hanya para Capres dan Cawapres yang datang ke acara debat malam ini, tetapi ada juga sejumlah selebriti dan influencer yang ikut meramaikan suasana. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) andalan mereka dalam pemilu kali ini. Siapa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Dari tim Paslon nomor urut 2, ada beberapa artis yang datang secara kompak memberikan dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka menghadapi dua Cawapres lainnya.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Pertama yakni adik dari Nagita Slavina, Caca Tengker, yang baru pertama kali menonton debat secara langsung. Caca Tengker hadir dengan memakai seragam Paslon nomor 2 yakni kemeja berwarna biru muda. Lewat unggahan di Instagram, Caca Tengker mengunggah foto bersama artis lainnya yang juga merupakan tim pendukung Prabowo-Gibran.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Ready for debat keempat," tulis Caca Tengker di Instagram story, Minggu 21 Januari 2024.

Psikolog itu juga mengungkapkan dukungannya untuk Gibran Rakabuming Raka. Tak lupa, Caca Tengker menandai akun Instagram milik Gibran dan menuliskan kalimat penyemangat.

"Semangat mas @gibran_rakabuming," sambungnya.

Dalam foto itu, Caca Tengker sedang bersama publik figur lainnya. Nampak kehadiran Aurel Hermansyah, Ria Ricis, Rachel Vennya, Tarra Budiman, dan Tretan Muslim.

Selebgram Rachel Vennya juga mengunggah kesiapannya melihat langsung debat Cawapres kali ini. Di Instagram Story, Rachel Vennya membagikan foto suasana di lokasi debat sebelum acara tersebut dimulai. Terlihat sejumlah penonton sudah memenuhi ruangan debat. Ia nampaknya berada di barisan kursi penonton terdepan yang berada tepat di belakang tempat duduk milik Prabowo dan Gibran.

Debat cawapresn kedua Pilpres 2024.

Photo :
  • Tangkapan layar.

"Debat ke 4 calon wakil presiden," tulis Rachel Vennya.

Selain itu, ada juga Ria Ricis yang baru pertama kali menonton debat ini secara langsung. Istri Teuku Ryan itu membagikan foto bersama Aurel Hermansyah dan Khofifah di Instagram storynya. Terlihat juga Ria Ricis mengenakan bando dengan wajah Prabowo-Gibran sebagai hiasan.

"Udah ready banget," tulis Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya