Rahasia Pernikahan Langgeng Pangeran William dan Kate Middleton, Ternyata Mengejutkan

Pangeran William, Kate Middleton, George, Charlotte dan Louise.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Romansa cinta antara Pangeran William dan Kate Middelton berhasil mencuri decak kagum banyak orang. Tak heran kisah cinta keduanya kerap menuai sorotan publik. Tak hanya dinilai langgeng saja, namun keduanya juga masih terlihat romantis hingga saat ini. 

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Seperti diketahui,  Pangeran William dan Kate Middleton, pertama kali bertemu di Universitas St. Andrews, dan telah saling kenal selama dua dekade, mendekati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13 setelah 20 tahun berpacaran. 

Dimana saat itu Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada tahun 2011 silam. Meski begitu, keduanya juga sudah berpacaran sejak tahun 2003 sebelum akhirnya menikah.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kunci pernikahan mereka yang langgeng mungkin akan mengejutkan banyak orang. Seorang pakar mengira dia mengetahui alasan sebenarnya, mengapa keduanya mempertahankan hubungan yang begitu kuat selama bertahun-tahun.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Pakar Kerajaan Ungkap Alasannya

Pangeran William dan Kate Middleton, pewaris takhta pertama, menjalani kehidupan yang unik, karena mereka adalah orang pertama yang menggantikan ayah mereka, Raja Charles , setelah dia turun tahta atau meninggal. Tujuan jangka panjang ini mungkin menjadi alasan besar mengapa keduanya tetap kuat selama bertahun-tahun dalam membina hubungan rumah tangga.

“Saya pikir apa yang membuat [pernikahan William dan Kate] berhasil adalah karena mereka berdua memiliki tujuan yang sama dan hasrat yang sama, serta ada visi yang jelas pada akhirnya,” kata pakar kerajaan Kinsey Schofield kepada GB News.

“Mereka berdua tahu apa tujuan akhirnya, jadi mereka berusaha mencapainya… Saya pikir mereka mengenal satu sama lain seperti punggung tangan; Saya rasa tidak ada drama di balik layar,”

Pangeran WIlliam dan Kate Middleton tiba di Boston, AS

Photo :
  • People

William dan Kate sebagai pasangan muda, mengalami drama selama perpisahan mereka yang terkenal pada tahun 2007. Terlepas dari tantangan yang ada, mereka akhirnya terhubung kembali dan setelah delapan tahun berpacaran.

Mereka memiliki kesempatan untuk mengidentifikasi keinginan bersama, yang berpotensi mempersiapkan mereka untuk masa depan yang lebih kuat. Mereka memiliki tiga anak, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Mereka memprioritaskan kesejahteraan anak-anak mereka, bahkan Kate menolak undangan ke acara kerajaan demi berada di rumah bersama anak-anaknya.

Pengakuan Mantan Sekretaris soal Rahasia Awet Pangeran dan Kate

Lebih lanjut, seorang mantan sekretaris pribadi Pangeran William dan Kate Middleton membeberkan rahasia pernikahan awet keduanya. Melansir Vanity Fair, sekretaris bernama Jamie Lowther-Pinkerton tersebut bekerja dari kurun 2005-2013.

Menurutnya, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut berhasil membangun hubungan yang langgeng karena punya latar belakang berbeda.

"Pangeran William punya pengalaman mengenai posisi kerajaan dan sudah melihatnya berevolusi. Duchess memberikan kesadaran tentang bagaimana rasanya berasal dari keluarga terhormat dan rendah hati."

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa keduanya juga mendapat pelatihan agar pernikahan tetap awet.

"Terima kasih Tuhan karena mereka memiliki satu sama lain serta pelatihan yang mereka jalani," lanjut mantan sekretaris pribadi tersebut.

"Mereka punya hubungan yang kuat selama 10 tahun terakhir ini. Jika kau mencoba mencari ke semua tempat, kau tidak akan bisa mendapat pasangan yang lebih baik."

Melansir  dari laman People, Pangeran William dan Kate Middleton ternyata juga diam-diam terinspirasi oleh pernikahan mendiang Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Potret natal tahunan keluarga The Wales, Pangeran William dan Kate Middleton

Photo :
  • Instagram

Pangeran William dan Kate Middleton merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 pada April 2021 mendatang.

Penampilan Pangeran William pada Kate Middleton di hari pernikahan mereka terlihat dalam video viral. Sebuah video yang diunggah ke TikTok pada 5 Januari 2024 telah ditonton lebih dari 10.000 kali dengan ratusan suka dan puluhan komentar. Video berdurasi 52 detik tersebut merupakan montase klip antara Pangeran William dan Kate Middleton selama bertahun-tahun.

Foto-foto tersebut menunjukkan mereka berpelukan, tertawa, dan berseri-seri bersama dengan lagu Love Story milik Taylor Swift yang diputar sebagai latar belakang. Di tengah-tengah video terdapat cuplikan pernikahan pasangan kerajaan, yang menampilkan momen mengharukan antara William dan Kate, menyebabkan para penggemar heboh atas momen tersebut.

Klip tersebut juga menyoroti momen manis yang terlewatkan ketika Kate menoleh ke arah William sambil menyeringai. Sebagian besar penggemar mengomentari video tersebut dan berbicara tentang betapa cintanya Pangeran dan Putri Wales di setiap klip.

“Mereka tidak terus-menerus harus berpegangan tangan dan bergandengan satu sama lain. Cara mereka memandang satu sama lain sudah menjelaskan semuanya,” komentar salah satu pengguna. 

“[Kate] selalu tersenyum,” kata orang lain. 

Yang lain berkomentar bahwa William mengingatkan mereka pada bangsawan lain dalam cuplikan pernikahan mereka, dengan tulisan, “Dia  mirip ibunya di klip pernikahan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya