Meski Masih Dingin, Pangeran Harry-Meghan Kirim Ucapan Cepat Sembuh ke Raja Charles & Kate Middleton

Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Meski dikabarkan masih dalam suasana yang dingin, pasangan The Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan telah mengirimkan “pesan semoga lekas sembuh” kepada ipar mereka, Putri Catherine ‘Kate’ Middleton dan Raja Charles III yang mana keduanya baru saja mengumumkan, secara masing-masing, keduanya telah melakukan sebuah operasi kesehatan.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebuah sumber yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan kepada The Mirror bahwa “Raja Charles dan Putri Wales (Kate) telah menerima dukungan dari Pangeran Harry dan Meghan terkait dengan kesehatan mereka,” dilansir Senin, 22 Januari 2024.

Orang dalam tersebut juga mencatat bahwa pasangan tersebut telah “menghubungi kedua belah pihak dengan cara yang berbeda untuk menyampaikan keprihatinan dan harapan terbaik mereka.”

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Pangeran Harry dan Kate Middleton

Photo :
  • Showbiz Sheet

Laporan tersebut muncul beberapa hari setelah Princess of Wales Kate Middleton menjalani operasi perut yang diungkapkan Istana Kensington sebagai prosedur operasi yang memang sudah “terencana”.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

“Operasinya berhasil dan diharapkan dia akan tetap di rumah sakit selama sepuluh hingga empat belas hari, sebelum kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihannya,” demikian bunyi pernyataan yang diposting melalui Instagram awal pekan ini.

Sementara itu, ayah mertua Middleton, Raja Charles III, diperkirakan juga akan menjalani prosedur operasi untuk mengobati penyakit pembesaran prostat yang ia derita.

Orang dalam di Istana Buckingham mengklaim bahwa mereka sudah memperingatkan semua anggota senior keluarga kerajaan mengenai operasi yang dijalani Raja Charles dan Kate Middleton, termasuk kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang mengundurkan diri dari perannya sebagai keluarga kerajaan pada tahun 2020 dan pindah ke Montecito, California.

Raja Charles saat ia berkunjung ke Israel beberapa tahun lalu

Photo :
  • Jewish Report

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh istana mencatat bahwa kondisi Raja Charles “aman.” “Dia akan dibawa ke rumah sakit minggu depan untuk menjalani prosedur perbaikan,” tambah juru bicara itu.

Adapun untuk Kate Middeleton, dia tidak mungkin kembali ke tugas publik sampai setelah Paskah saat dia pulih dari prosedurnya, menurut pihak istana. “Putri Wales ingin meminta maaf kepada semua pihak yang berkepentingan atas fakta bahwa dia harus menunda tugasnya yang akan datang,” jelas keluarga kerajaan dalam sebuah pernyataan.

“Dia berharap dapat bekerja kembali sebanyak mungkin untuk banyak orang, sesegera mungkin.” tutup pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya