Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA SHOWBIZ – Cinta Laura blak-blakan mengungkap tiga fakta menarik atau fun fact tentang dirinya. Hal itu dibeberkan Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Cinta mengungkap, fakta menarik yang pertama tentang dirinya adalah ia sangat memperhatikan kesehatan gigi, sampai-sampai jika gosok gigi memerlukan waktu yang lama. Cinta mengaku tidak tahan melihat karang gigi, maka dari itu, setiap gosok gigi pasti lama. Cinta mengaku sudah memperhatikan kesehatan gigi sejak usia belasan tahun. Scroll lebih lanjut ya.

"Tiga fun fact tentang aku yang mungkin gak banyak orang tahu. Aku kalau sikat gigi bisa hampir lima menit karena aku orangnya paling detail kalau soal kebersihan gigi, aku paling gak tahan ngelihat karang gigi, jadi aku sikat gigi itu bisa lama sekali," kata Cinta Laura.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Memikirkan kesehatan gigi, gusi dari usia belasan karena bekerja di dunia entertainment, penampilan rapih, baik di hadapan banyak orang, selalu detail aku pikirin, mengikuti jadwal, aku bawa ke kehidupan sehari-hari aku, dandan membersihkan diri," tambahnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kemudian, fakta kedua yang diungkap Cinta adalah  setiap kali pergi liburan, ia selalu membuat rencana perjalanan sendiri dengan sangat detail, seperti tempat yang akan dituju, transportasi yang akan digunakan, hingga jarak tempuh.

"Fakta kedua kalau holiday aku biasanya suka bikin itinerary (rencana perjalanan) sendiri dengan jam di-detailin mau kemana, harus naik transportasi apa, berapa menit dari satu lokasi ke lokasi selanjutnya, jadi semuanya di-plan seperti field tripsekolah," ucap Cinta.

Cinta Laura

Photo :
  • IG @claurakiehl

Fakta ketiga yang diungkap Cinta adalah, dirinya sampai sekarang masih suka nonton film kartun atau animasi. Ia mengaku menggemari tayangan kartun sejak kecil. Salah satu film kartun yang disukai Cinta adalah Little Mermaid.

"Dan ketiga, fun fact masih suka nonton kartun sampai sekarang. Aku suka nonton kartun. Sejak kecil sampai sekarang suka, aku suka Little Mermaid," tutur Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya