Terungkap Nama yang Diberikan Nana Mirdad untuk Bayi yang Ditemukan di Dekat Rumahnya

Nana Mirdad
Sumber :
  • instagram @nanamirdad_

Bali – Nama Nana Mirdad belakangan ini menjadi sorotan publik usai membagikan kisah ketika menemukan seorang bayi di tengah semak belukar di dekat kediamannya di Bali. Ia menceritakan kisah tersebut melalui unggahan di media sosial Instagram. 

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh ART bernama Tika yang bekerja di rumahnya. Ketika pertama kali ditemukan, Nana mengaku bahwa ia merasa sedih, ketakutan, kebingungan, dan marah melihat sang bayi dibuang begitu saja oleh ibunya. 

"Dan tragisnya, ini berarti sudah kedua kalinya saya menyaksikan bayi yang dibuang begitu saja oleh orang tuanya. Sayangnya yang pertama sudah nyaris tak berbentuk dan sudah rata dengan tanah...," cerita Nana seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Nana Mirdad dan Andrew White

Photo :
  • Instagram @andrew.white._

"Saya ngga bisa mengekspresikan ketakutan saya, kecemasan saya, kebingungan dan kemarahan saya saat saya menggendong bayi yang baru dibuang itu ke rumah sakit.... 'Bertahan.... Please bertahan...Saya pun ngga tau apa yang akan terjadi pada mental saja jika bayi itu harus hilang dalam pelukan saya..Tapi bayi itu selamat. Dia sehat," sambungnya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Ia juga merasa sangat marah dengan pilihan ibu dari anak tersebut yang memilih membuang bayinya begitu saja. Sebab, menurut dia masih ada jalan lain sebelum melahirkan bayi tersebut jika memang sang ibunda tidak menginginkan kelahiran anaknya. 

Nana Mirdad

Photo :
  • Instagram @nanamirdad_

"Saya dan keluarga bukan orang2 yang suka mencari ketenaran, tapi akhirnya saya rasa penting untuk mengangkat issue ini dan ikut andil untuk menyadarkan masyarakat terutama wanita2 yang sedang mengandung bahwa jika memang kalian ngga menginginkan bayi yang ada di kandungan kalian, MASIH ADA JALAN LAIN," paparnya.

Beruntung, bayi tersebut masih bisa diselamatkan oleh Nana Mirdad. Ia juga sempat memberikan nama untuk bayi tersebut. Nama tersebut diberikan langsung oleh Tika selaku ART yang juga penyelamat bayi kecil berjenis kelamin perempuan tersebut. 

"Terima kasih banyak untuk semua doa dan perhatiannya untuk BELLA, begitu bayi kecil itu diberi nama oleh Tika, penemunya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya