Ulang Tahun, Inul Daratista Menangis di Hotel Karena Hal Ini

Inul Daratista Menangis
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA SHOWBIZ – Pedangdut Inul Daratista, berulang tahun yang ke-45 pada hari Minggu, 21 Januari 2024. Di momen spesialnya itu, Inul mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari orang-orang terdekat dan juga penggemar. 

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Selain ucapan dan doa, Inul juga tampaknya mendapat kejutan perayaan ulang tahun dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Hal itu disampaikan Inul dalam unggahan di Instagram. Inul mengunggah video yang menampilkan dirinya datang ke sebuah hotel. Scroll lebih lanjut ya.

Di lobby hotel, Inul tampak bertemu dengan sang buah hati, Yusuf Ivander damares. Lalu, keduanya masuk ke dalam kamar dimana ada suami Inul, Adam Suseno. Lampu kamar gelap dan Inul terlihat sempat marah kepada sang suami.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Ternyata di dalam kamar yang gelap itu sudah ada keluarga dan orang-orang terdekat Inul yang siap memberi kejutan, sudah membawa kue dan pernak-pernik hiasan ulang tahun, ruangan pun terlihat sudah didekor.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Lampu pun menyala dan semuanya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Inul terkejut dan terlihat tidak bisa menahan tangis. Ia merasa sangat terharu dan bahagia saat melihat orang-orang terdekatnya sudah berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengungkap bahwa dirinya dikerjai oleh anak dan juga suaminya. Ternyata, amarah Inul dipancing dengan dikerjai disebut bahwa Adam Suseno masuk hotel dengan seorang wanita. Inul sontak kesal, sampai akhirnya ternyata Adam dan juga Ivan sedang berakting untuk memberi kejutan.

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d

"Tindakan yg tdk terpujih !! (Emoji tertawa). ngerjain org tua nih @ivanderdamares (emoji cium). ide anak bapak , bikin emosioenelll. katanya si kumis diem2 masuk kamar hotel sm cewek anaknya ditinggal di loby. jd naik pitamlah aku (emoji tertawa). Surprise !!!!!!!," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Senin, 22 Januari 2024. 

Di balik itu semua, Inul merasa sangat berterima kasih dan senang dengan kejutan tersebut. "Terima kasih teman teminku semua,masyaa Allah. dikerjain …. thank you juga servis nya @intercontinentaljakarta," tulis Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya