Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Inul Daratista
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Putra dari pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno, Yusuf Ivander Damares akan berulang tahun pada bulan Mei mendatang, tepatnya pada 19 Mei 2024. Di momen bahagia Ivan, Inul dan Adam akan menggelar sebuah acara pesta hiburan di kampung halamannya di daerah Pasuruan, Jawa Timur.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Informasi tersebut disampaikan langsung dalam unggahan Inul di akun Instagram pribadinya. Inul menyampaikan, dirinya akan menggelar acara dimulai pada tanggal 17 Mei dengan menampilan Om Adella, kemudian di tanggal 18 Mei penampilan dari Om New Monata. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah itu, sebagai penutup di tanggal 19 Mei 2024, Inul Daratista akan menggelar pengajian akbar bersama Gus Iqdam. Rangkaian acara tersebut akan berlangsung di Lapangan Kejapanan, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Melalui caption dalam unggahannya itu, Inul Daratista memiliki niat untuk membahagiakan warga masyarakat di kampung halamannya dengan hiburan tersebut.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Bismillah, niatnya sih mau bikin seneng warga desa kampung saya, klo ada rezeki bikin hiburan gak apa apa yaa. biar smua pd kecipratan seneng. bisa lihat byk hiburan gratis... tukang parkir pd panen... yg pd siap2 jualan wis ancang2 tempat," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Senin, 25 Maret 2024.

"tukang becak,ojek dil alat ransportasi juga pd angen2 dpt orderan byk... yg nonton seneng gratis .. ada hiburan musik dan dakwah juga sbg siraman hati," tambahnya.

Inul berharap, niat baiknya itu akan terselenggara dengan lancar. Inul mengungkap, di kampung halamannya itu memang jarang diadakan acara hiburan. Terlebih, selama pandemi COVID-19, Inul juga tidak menggelar acara apapun.

Inul Daratista

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

"postiv thingking nggih keluarga online ku smua ... khusnuzon nggih. nawaitu baik smoga dilancarkan .. dimudahkan ...disampaikan ... maklum kampungku sepi hiburan,ada wargane sing sukses jd wajiblah ngajakin keluarga besar kampunge melu seneng. maaf bbrp tahun lalu krn COVID saya ga adakan acara, baru bs sekarang," tulis Inul. "yg selalu ditunggu inshaa Allah dibulan ini 17-18-19 MEI 2024, syukuran ananda berlangsung 3hari. dilapangan kejapanan Inshaa Allah. kami ( saya dan panitia) lagi urus smua saat ini utk segala keperluan dan perijinan semoga dilancarkan, aamin," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya