Menu Sahur Inul Daratista Curi Perhatian, Kenapa?

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Pedangdut Inul Daratista mencuri perhatian banyak warganet lantaran unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 13 Maret 2024. Inul menyedot perhatian lantaran mengunggah foto yang menampilkan menu sahur yang ia konsumsi.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Pelantun single Buaya Buntung itu makan sahur dengan porsi sedikit. Ia mengunggah foto yang menampilkan sayur bayam, telur serta tempe. Selain itu juga ada vitamin yang dikonsumsi Inul. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul menjelaskan dirinya makan sahur dengan menu sayur bayam, dua sendok nasi merah, satu butir kurma, dan satu putih telur. Tempe yang ada di foto itu, ternyata tidak dimakan oleh Inul.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"alhamdulillah. sahur pake 1 butir kurma, 1 putih telor, sayur bayem dan 2 sendok nasi merah... gak makan tempe sih, tar aja pas berbuka," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Jumat, 15 Maret 2024.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Inul sangat bersyukur meski makan sahur cuma sedikit, ia merasa sudah kenyang dan siap menjalankan ibadah puasa

"kok sdh kenyang yah, masyaa Allah . yukk subuhan," tulis Inul.

Sontak saja, unggahan Inul itu menarik perhatian banyak warganet. Lebih dari 600 warganet memberi komentar, dan beberapa komentar itu juga langsung dibalas oleh Inul.

Inul Daratista

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

"bunda Inul, Makan nya harus di perhatikan nutrisi cukup gak itu Protein dan serat nya, supaya Metabolisme nya Berjalan baik apalagi selama bulan Ramadhan bund," tulis seorang warganet. 

Kemudian, dibalas oleh Inul, "inshaa Allah cukuup".

Kemudian, ada juga yang bertanya apakah dengan makan sahur sedikit, Inul tidak merasa lapar saat puasa. Mendapat pertanyaan itu, ibu satu anak tersebut merasa bersyukur lantaran dirinya tidak merasa lapar.

"Apa wareg (kenyang) mba Inul. ??" tanya warganet.

"inshaa Allah ga berasa lapar," jawab Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya