Interaksi Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen Trending Topik Bikin Heboh Penggemar: Bestie Banget

Lisa Blackpink dan Mingyu
Sumber :
  • Instagram

Korea Selatan Lisa BLACKPINK mendadak jadi sorotan pengguna media sosial hingga membuat namanya menjadi trending topik pada Jumat 15 Maret 2024. Mencuatnya nama Lisa BLACKPINK di jajaran trending topik ini menyusul dengan video dirinya yang nampak asyik berbincang dengan member Seventeen Mingyu.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Seperti diketahui, pada 14 Maret 2024, sejumlah selebritis kenamaan menghadiri acara BVGARI’s Studio Global Event yang digelar di Theatre des Lumieres, Seoul, Korea Selatan. Beberapa yang nampak hadir dalam acara tersebut adalah Mingyu Seventeen

Dalam acara tersebut pria yang masuk dalam geng line 97 bersama Jungkook, Cha Eunwoo, Jaehyun hingga Yuhyeom dan Bambam GOT7 ini nampak stunning dengan pakaian serba hitam dengan aksesoris seperti kalung, cincin dan gelang di tangannya.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Namun tak hanya ketampanannya saja selama di acara tersebut yang menyita perhatian publik. Interaksi Mingyu denga Lisa BLACKPINK juga tak kalah menarik perhatian publik. Bahkan terlihat Lisa menggoda Mingyu dengan tatapannya. Tatapan Lisa itu tidak dianggap hal yang spesial oleh member SEVENTEEN yang jago memasak itu. Hal inilah yang membuat Lisa langsung tertawa terbahak-bahak. 

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan lainnya, beberapa kali keduanya terlihat sangat sibuk berbincang dan tertawa. Bahkan maknae BLACKPINK itu juga sempat membuat tarian kecil menggunakan tangannya saat berbincang bersama. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Ada satu momen juga saat keduanya dengan serius memperhatikan acara tersebut, dan ada momen lainnya dimana Lisa memberikan senyum lebar saat keduanya berbincang. Keakraban diantara Mingyu dan Lisa ini terlihat sepeti sahabat yang sangat akrab satu sama lain. 

Kedekatan diantara keduanya bak bestie ini lantaran Mingyu berteman dengan BamBam. Keduanya tergabung dalam squad line 97. Sementara itu, Lisa dan BamBam sendiri juga cukup dekat lantaran keduanya merupakan idol asal Thailand. Keduanya diketahui sudah berteman sejak masih berada di Thailand. 

Ramainya kedekatan di antara keduanya membuat penggemar dari Lisa dan Mingyu bersemangat. Mereka melihat adanya kelucuan dari interaksi antara Lisa dan Mingyu dalam acara tersebut. Tidak sedikit juga dari netizen yang mentag akun Frederic Arnault. Sebelumnya, ada rumor yang menyebut Lisa menjalin hubungan dengan CEO LVMH Watches, Frederic Arnault.

“@frederic.arnault liat ini pacar lo,” kata lainnya dengan emotikon tawa. 

“Oke saatnya lisa pindah ke Seventeen,” kata lainnya.

“Cara Mingyu natap Lisa,” ujar lainnya sambil membubuhkan emotikon tawa.

“Ya Tuhan, tatapan mata keduanya memberikan vibes bestie buat saya. Lisa sangat menikmati acara itu. Apakah Anda memberi tahu saya bahwa mereka berteman dan jarang menunjukkannya di depan kamera,” kata lainnya.

“Interaksi keduanya menunjukkan keduanya bestie dan gue gak bisa ‘ngeship’ in mereka berdua,” kata lainnya.

“Bener-bener the best 97 liners,” kata netizen lain.

“Gue suka banget sama interaksi mereka. Kaya salah satu manifestasi gue terhadap interaksi member line 97,” ujar lainnya. 

“Orang ngomong ‘idol pria dan idol wanita enggak bisa berteman’ tapi liat wajah lucu Lisa dan liat reaksi Mingyu, dan ya ternyata dari mereka kita tau idol pria dan idol wanita bisa berteman,” kata lainnya. 

“Mereka bestie,” kata netizen lain.

“97 line, so cute,” kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya