Sandra Dewi Bawa Kabar Buruk, Mendadak Jalani Operasi Ambeien Stadium 4

Sandra Dewi
Sumber :
  • ist

Jakarta – Belum lama ini Sandra Dewi muncul dengan membagikan sebuah kabar mengejutkan tentang kondisi kesehatan tubuhnya melalui akun media sosial. Dalam unggahan itu, Sandra Dewi tampak memperlihatkan kondisi tangannya yang sedang diinfus di rumah sakit

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Ternyata Sandra Dewi harus mengidap penyakit ambeien stadium 4. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan di Instagram Stories Sandra Dewi pada Kamis lalu. Sang artis kemudian bercerita mengenai dirinya yang harus merasakan sakit tak terhankan. 

Istri dari Harvey Moeis itu bercerita mengenai kabar dirinya merasa menderita karena sakit akibat diinfus tapi tanpa minum obat painkiller atau anti nyeri. Selain itu, ia juga bercerita tentang bagaimana dirinya harus berulang kali diinfus karena pembuluh darahnya kecil. 

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sandra Dewi

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Penderitaan itu ketika aku nggak bisa pakai painkiller apapun. Jadi kalau operasi lebih menderita pusing, mual muntah karena painkiller. Karena pembuluh darah kecil, tusuk kanan kiri, pecah pembuluh darah. Yah lord, kompres sana sini," ungkap Sandra Dewi. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Terbaru, artis kelahiran Pangkalpinang itu kemudian mengungkapkan bahwa dirinya harus menjalani operasi karena menderita Ambeien.  

"Siapa kalau ke RS selalu makan ini? Saya dinobatkan sebagai penghuni RS dengan nafsu makan terbaik sama suster suster disini.. & dinasehati dokter keluarga saya kalau makan nggak boleh banyak sekaligus karena dia tahu saya kalo makan nggak normal porsinya,” ungkapnya.  

Sandra Dewi

Photo :
  • ist

Selain itu, Sandra Dewi juga mengaku mengalami masalah pada bagian lambung sehingga harus menjaga pola makan. “Sedih banget rasanya karena ternyata di usia sekarang lambung saya udah berumur juga seperti saya hahahaha..," tambah Sandra Dewi.

Menutup unggahan tersebut, ibu dua anak tersebut tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah membantu proses operasi ambeien stadium 4 tersebut. Ia menyebut bahwa kesehatan adalah anugerah terbaik yang dimiliki. 

"Thank you iparku tersayang yang udah urusin semua, Thank you dokter keluargaku, Thank you Dokter Mamay yang operasi Ambeien Grade 4 ku, makasih suster suster yang baik dan telaten. Kesehatan adalah anugerah terbaik yang kita punya," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya