Reza Artamevia Restui Thariq Halilintar Sebagai Calon Mantunya, Berdoa Untuk Hubungan Anaknya

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA – Sudah menjadi rahasia umum jika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah menjalani hubungan sepasang kekasih. Keluarga Gen Halilintar dan Reza Artamevia, ibunda Aaliyah, disebut-sebut mendukung keduanya

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Selain itu, restu kembali diberikan oleh Atta Halilintar yang turut hadir dalam acara perayaan ulang tahun Aaliyah Massaid, ia memanggil Aaliyah dengan panggilan calon istri adiknya.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Meskipun cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diragukan oleh banyak orang, Thariq semakin menunjukkan keseriusannya dengan Aaliyah. Saat keluarga besar Gen Halilintar kompak menghadiri ultah kedua Ameena, keduanya juga menarik perhatian.

Baru-baru ini, Ibunda Aaliyah, Reza Artamevia, menjadi bintang tamu dalam acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Sebagai seorang ibu, ia memberikan harapan terbaiknya dalam hubungan yang sedang dijalankan putrinya bersama Thariq Halilintar dan tidak pernah berhenti berdoa untuk kebahagiaan semua anaknya. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Kalo saya berdoa tidak berhenti untuk anak-anak saya, bukan cuma dia (Aaliyah), buat Zahwa buat semuanya yang lain. Jadi, saya yakin insya allah, saya mohon Allah mengetahui apa yang ada di hati. Dan saya yakin Allah maha mengetahui yang terbaik,”ucap Reza Artamevia.

Irfan Hakim menanggapi perkataan Reza Artamevia jika sesuatu dimulai dengan niat yang baik, maka hal tersebut akan diberikan kelancaran.

“Pokoknya dikasihkan yang terbaik, kalau memang niatnya baik akan diberikan kelancaran,”timpak Irfan Hakim.

Raffi Ahmad juga memberi tanggapan mengenai hubungan kedua sejoli tersebut. Ia mengatakan bahwa Aaliyah dan Thariq terlihat sangat bahagia menjalankan hubungannya.

“Apalagi aku ngeliat langsung loh, aku ngeliat Aaliyah sama Thoriq tuh happy dua duanya, seneng terus. Aku ngeliatnya juga seneng banget,”sahut Raffi Ahmad.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

Raffi Ahmad dan Thariq pun berteman sangat dekat sehingga ia tahu bagaimana karakter dan sikap dari kekasih Aaliyah Massaid. Raffi menganggap bahwa Thariq merupakan laki-laki yang bisa diandalkan melihat usaha yang telah dilakukan Thariq untuk mengambil hati Aaliyah Massaid.

“Pokoknya kalau buat aku Thariq itu salah satu laki-laki yang bertanggung jawab, sudah effort untuk Aaliyah,”ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya