Bayaran Kim Soo Hyun di Queen Of Tears Meningkat 18 Kali Lipat, Capai Ratusan Miliar!

Drama Queen Of Tears
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun telah membuat kejutan dengan comeback ke layar kaca dalam drama terbarunya yang berjudul Queen of Tears. Tak hanya menarik perhatian dengan aktingnya yang luar biasa, tetapi publik juga dikejutkan dengan bayaran sang aktor yang luar biasa tinggi dalam proyek ini.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Seperti diketahui, anggaran biaya untuk produksi Queen of Tears mencapai 40 miliar won atau sekitar Rp470,4 miliar, menjadikannya salah satu drama Korea dengan biaya tertinggi sepanjang masa, sebanding dengan drama-drama hit seperti Mr. Sunshine dan Bulgasal: Immortal Souls. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Netflix
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Hal yang mengejutkan lagi adalah besarnya bayaran yang diterima oleh aktor Kim Soo Hyun untuk perannya dalam Queen of Tears. Menurut laporan yang dlansir dari KBIZoom, sang aktor dibayar hampir 18 kali lipat lebih tinggi daripada drama sebelumnya, One Ordinary Day

Jika pada drama sebelumnya ia mungkin mendapatkan sekitar 500 juta won atau sekitar Rp5,8 miliar per episode, kini bayarannya di Queen of Tears bisa mencapai angka yang fantastis, yakni sekitar 9,3 miliar won atau Rp109 miliar per episode.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Netflix

Hal ini menandakan peningkatan yang signifikan dalam pendapatan Kim Soo Hyun dan juga menunjukkan seberapa bernilainya peran yang dimainkannya dalam drama yang diperankannya bersama Kim Ji Won tersebut. Meski belum ada konfirmasi resmi dari agensinya, kabar ini telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan media.

Dengan besarnya bayaran sang aktor, Kim Soo Hyun tidak hanya menetapkan standar baru dalam industri hiburan Korea, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya peran yang dipercayakan kepadanya dalam proyek besar seperti Queen of Tears. Sebagai salah satu aktor papan atas Korea, kiprahnya dalam drama ini pasti akan menarik perhatian banyak orang.

Sebagai informasi, ini adalah kesempatan pertamanya untuk memerankan karakter sebagai seorang suami dalam suatu pernikahan di sebuah drama. 

"Bukan hanya kali pertama saya menggambarkan pasangan suami istri, tetapi ini juga kali pertama saya mengambil peran sebagai menantu. Saya ingin merasakan dan menyatakan ini melalui peran saya sebagai (Baek)," kata Kim Soo Hyun dalam konferensi pers bersama Netflix secara daring pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Sehingga sang aktor berharap dapat menghadirkan nuansa lucu dan menyentuh melalui karakter Baek Hyun Woo yang cerdas namun kadang kikuk.

"Saya ingin membuat penonton tertawa dan menangis dengan menggambarkan berbagai pesona yang dimiliki Baek, seperti kecerdasan dan kecerobohan," tambhanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya